2
PANCA - PMAN @SiiJagoan

Apapun yang gua tulis di bio ini. kalian ga akan percaya dan peduli. jadi daripada buang buang waktu. gua engga akan isi bio ini. saya sombong udah dari miskin

PANCA - PMAN @SiiJagoan
Mau bagi bagi duit ke orang susah aja. Sampe pusing dia pic.twitter.com/AqlS03UAdd
Expand pic
PANCA - PMAN @SiiJagoan
@BanyuSadewa Jikalau hatimu masih ada lahan untuk ku singgahi. Maka disanalah rumah ku. Hehehehbe
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@SiiJagoan Yeeee lu pikir hati gw halte singgah doang 🙄
Jonskuy @danarjon
@SiiJagoan @nedbula nih ca gw udah gak ikut2an lu reply cewek. Baik kan gw hehe
PANCA - PMAN @SiiJagoan
@danarjon @nedbula Tumben ni danar ga nongol di replyan gua sama aned
anak presiden @anakpresidenJKW
@SiiJagoan Hi, Idk u but I love to see ur mom's vibes. Semoga sehat terus ya buat mamanya, semoga cepet sembuh juga & berhasil lawan kankernya. May God bless u, ur mom, and ur fam as alwys🙏🏽 Xx
chenle is an angel, not human😚 @Dreamies_still7
@SiiJagoan Mama kamu lagi sakit ya? Maaf kalau pertanyaannya sensitif:(
PANCA - PMAN @SiiJagoan
@Dreamies_still7 Iyaa. Kanker payudara udah di operasi si. Belom lama di angkat teteknya
chenle is an angel, not human😚 @Dreamies_still7
@SiiJagoan Waah pantesan mirip ibu aku, ternyata sakitnya emang sama. semoga mamanya selalu diberikan kekuatan yaa buat hadapin penyakitnya :)💚
PANCA - PMAN @SiiJagoan
@Dreamies_still7 Semoga mama kamu juga cepet sembuhhhh. 😘
manusia +62 @jejesocutee
@SiiJagoan @Dreamies_still7 Karna banyak ke samaan akhirnya mereka berdua pacaran dan hidup bahagia selamanya WKWOWKWOKWIWKW
PANCA - PMAN @SiiJagoan
Ini masih rame amat. Btw ini botak bukan biar gaul. Emang rontok karna kemoterapi. Emak gua punya kanker payudara. Perhatiin aja itu teteknya ga ada 1.
Tina @listinaagustin
@SiiJagoan Doi punya kanker dan masih ngerokok 🤙
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.