2
PANCA - PMAN @SiiJagoan

apapun yang gua tulis dibio ini, kalian ngga akan percaya. jadi buat apa gua repot repot ngisi bio? mending gua kosongin aja.

https://t.co/UitJpCdZUA
PANCA - PMAN @SiiJagoan
Mau bagi bagi duit ke orang susah aja. Sampe pusing dia pic.twitter.com/AqlS03UAdd
Expand pic
PANCA - PMAN @SiiJagoan
@BanyuSadewa Jikalau hatimu masih ada lahan untuk ku singgahi. Maka disanalah rumah ku. Hehehehbe
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@SiiJagoan Yeeee lu pikir hati gw halte singgah doang 🙄
Jonskuy @danarjon
@SiiJagoan @nedbula nih ca gw udah gak ikut2an lu reply cewek. Baik kan gw hehe
PANCA - PMAN @SiiJagoan
@danarjon @nedbula Tumben ni danar ga nongol di replyan gua sama aned
anak presiden @anakpresidenJKW
@SiiJagoan Hi, Idk u but I love to see ur mom's vibes. Semoga sehat terus ya buat mamanya, semoga cepet sembuh juga & berhasil lawan kankernya. May God bless u, ur mom, and ur fam as alwys🙏🏽 Xx
chenle is an angel, not human😚 @Dreamies_still7
@SiiJagoan Mama kamu lagi sakit ya? Maaf kalau pertanyaannya sensitif:(
PANCA - PMAN @SiiJagoan
@Dreamies_still7 Iyaa. Kanker payudara udah di operasi si. Belom lama di angkat teteknya
chenle is an angel, not human😚 @Dreamies_still7
@SiiJagoan Waah pantesan mirip ibu aku, ternyata sakitnya emang sama. semoga mamanya selalu diberikan kekuatan yaa buat hadapin penyakitnya :)💚
PANCA - PMAN @SiiJagoan
@Dreamies_still7 Semoga mama kamu juga cepet sembuhhhh. 😘
ZEZE @superdeje
@SiiJagoan @Dreamies_still7 Karna banyak ke samaan akhirnya mereka berdua pacaran dan hidup bahagia selamanya WKWOWKWOKWIWKW
PANCA - PMAN @SiiJagoan
Ini masih rame amat. Btw ini botak bukan biar gaul. Emang rontok karna kemoterapi. Emak gua punya kanker payudara. Perhatiin aja itu teteknya ga ada 1.
teatea @tehtinaa
@SiiJagoan Doi punya kanker dan masih ngerokok 🤙
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.