0
Nana @ronavioleta

#IndonesiaTanpaJIL #SyiahBukanIslam

Nana @ronavioleta
Kong @Kiyai_MarufAmin tabayyun dong... Ini sedang berdoa atau sholat jenazah? Mgkn saya yg awam, setahu saya sholat jenazah jumlah shaf nya disunahkan ganjil dan shaf perempuan dibelakang laki2. Mohon penjelasan nya 🙏 pic.twitter.com/1wIe1F3sA8
Expand pic
Avokado do do do @LikParjo
@ronavioleta @Kiyai_MarufAmin Terus itu imamnya siapa (jika itu sedang sholat jenazah)? Apakah Kong @Kiyai_MarufAmin ?
Revi Handika @repooy
@ronavioleta @Kiyai_MarufAmin Kalo diliat dari gambar kayanya itu bukan solat jenazah mba tapi lagi pada merenung...
Nana @ronavioleta
@repooy @Kiyai_MarufAmin Maka nya saya tanya. Sprti bukan sdg sholat tp kok pada bersedekap?
Malvin @Malvinbram
@ronavioleta @Kiyai_MarufAmin Yang penting keliatan seperti sedang sholat urusan tata tertibnya belakangan mba..
Si Kembar 🇲🇨 @AK47_INA
@ronavioleta @Kiyai_MarufAmin Mohon maaf jeng @ronavioleta itu yg mati NAMA LENGKAPNYA siapa ?? Binti or Bin ??
Andhyka @Andhyka81111354
@ronavioleta @Kiyai_MarufAmin Semoga bukan shalat Jenasah Krn tata cara shalat jenasah tdk sprti itu....maaf itu yg z tau..😰

Solat yang menyertakan jemaah perempuan dalam satu barisan pernah juga terjadi saat kampanye Prabowo

Kalila @lilacantikaa
Yang tadi subuhan di GBK, kok shaf cewek sama cowok digabung? Ini gimana ya? Aneh bgt liat cewek shafnya didepan cowok pic.twitter.com/OJHJNw5wh7
Expand pic
Kalila @lilacantikaa
Beneran dicampur yah solatnya pic.twitter.com/lV7byO6uCV
Expand pic
Expand pic
Kalila @lilacantikaa
Gak tau knp, aku penasaran aja sampe nyari hadistnya. pic.twitter.com/bty4GimNUv
Expand pic
Kiy @miskiy28
@lilacantikaa @humaira979 @chicohakim @Srusdi @P3nj3l4j4h @mohmahfudmd @kangdede78 @CassandraAmeli6 @fahraniee @fadlizon Bakal dijawab gini: Di masjidil haram aja boleh. Pdhl itu Pas thawaf sai doang. Kl sholat ya perempuan2, laki2 sendiri.
Cumi goreng tepung @laislaboniman
@APriheart @Genesis7173 @lilacantikaa @miskiy28 @humaira979 @chicohakim @Srusdi @P3nj3l4j4h @mohmahfudmd @kangdede78 @CassandraAmeli6 @fahraniee @fadlizon jadi GBK=Masjidil Haram donk?ngapen jauh2 ke arab,naek haji ke GBK aje. Tawaf muterin GBK,Sa’inya bolak balik tribun timur-barat.
Story Pendapat Prof Nadirsyah Hosen Soal Foto "Saf Salat Campur" di Kampanye Akbar Prabowo-San.. Foto-foto saf salat yang terlihat bercampur antara laki-laki dan perempuan dalam kampanye akbar Prabowo Subianto di Stadion GBK ramai dibahas di media sosial. 10197 pv 255

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.