0
andi arief @AndiArief__
Setelah shalat jenazah Ibu Ani di mesjid KBRI Singapura, ada anak muda yang sederhana setengah duduk mencium tangan Pak SBY, lalu SBY berdiri memeluknya. Anak muda itu sebelumnya mengantri bersama masyarakat untuk mendoakan Ibu Ani, anak itu namanya @kaesangp .
Rohiman @rohiman_10
@AndiArief__ @kaesangp Ngantri bersama masyarakat, padahal dia @kaesangp anak orang nomer 1 di Indonesia.. Salut.. @DoniFeb13265445
iqbalsaussurean @dinodino212
@AndiArief__ @kaesangp sumpah keren banget ne bocah 😭 ketemu jokowi sekeluarga sumpah sungkem gw 😭😭😭
iqbalsaussurean @dinodino212
@Elang_Sutajaya1 @AndiArief__ @kaesangp jokowi gak dianggap sebagai titisan nabi dan tuhan kek kubu sebelah 😝 gada salahnya orang berduyun2 salim
Setia Bersama Ulama @UlamaAkalSehat
@dinodino212 @IRossoneri_7 @Elang_Sutajaya1 @AndiArief__ @kaesangp @jokowi @SBYudhoyono Emang anak prabowo bikin susah loe?ngeruk isi bumi untuk dijual?jadi penghianat koalisi? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
risa chadra @Chandra_lpg
@AndiArief__ @kaesangp Ini orang nya ya yg ga punya adab sopansantun itu Yg bertakziah pake sweater dan celana jeans pic.twitter.com/ZYyGEBld1n
Expand pic
risa chadra @Chandra_lpg
@neeskhoir @AndiArief__ @kaesangp Neh cebs penjelasan nya.. Kunyah pelan2 yak, awas keselek pic.twitter.com/s4EVtGKwyI
Expand pic
#DEMARKASIimajiner @FaqihSyahrir
@AndiArief__ @kaesangp Kita butuh seORANG yg kuat pintar dan tahu serta bisa memimpin negara sebagai presiden sesungguhnya. Bukan karena berlaku sederhana, lugu nurut atau sejenisnya. Dgn kwalifikasi minimal sprti itu, siapapun ketahuan bagaimana ia jadi presiden. #BukanRepublikDongeng
Ashal @Ashal01361402
@AndiArief__ @kaesangp Ngk usah berlebihan bro, hal demikan bukan sesuatu yg istimewa, kalau mau dekat dng rezim, ya dekat aja jangan terkesan menjilat.
Tyo Dj @tyo_djo
@FaqihSyahrir @AndiArief__ @kaesangp Jadi presiden itu kehendak rakyat dan kehendak Allah.. ga peduli itu tukang kayu, tukang becak , tukang ojek. Asal dia dikehendaki pasti akan jadi..
Doni Febrian @DoniFeb13265445
@ngurahsaka @feryw @rohiman_10 @AndiArief__ @kaesangp Setelah saya amati sih foto beneran, mgkn baru pulang senam sekalian mampir takziah πŸ˜ƒ
Bli Saka @ngurahsaka
@DoniFeb13265445 @feryw @rohiman_10 @AndiArief__ @kaesangp lebih etis mana kalo dibandingin dengan pakaian kaesang? hayo tunjukkin akal sehat, jangan akal buluk kebencian

Permintaan maaf Kaesang karena penampilannya dinilai kurang sopan

detikcom @detikcom
Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep melayat ke persemayaman Ani Yudhoyono di KBRI Singapura. bit.ly/2Z4l7nY
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.