1
detikcom @detikcom
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang syuting untuk Channel YouTube miliknya. Di tengah-tengah syuting, secara mengejutkan Raffi jatuh pingsan. Ada apa? #raffiahmad #nagitaslavina via @detikhot bit.ly/2WeyFA2
Lucky @Lucky92653833
@detikcom @detikhot Sering nge prank & nge boong.. Biar aja dehh
jmory @jamsmory
@detikcom @detikhot Kenap jg kena klick berita unfaedah ini
jmory @jamsmory
@detikcom @detikhot Kenap jg kena klick berita unfaedah ini

Udah, ga usah buka, ini bocorannya

Di tengah-tengah syuting, secara mengejutkan Raffi jatuh pingsan. Semua orang yang berada di sekitarnya pun kaget.

"Eh kenapa sih nih," kata Nagita Slavina.

"Bawa deh ke kursi ya, wak tolong bantuin wak," minta Raffi kepada Merry, asisten Raffi.

"Duh ini pasti gara-gara Atta nih tadi ngeprank-prank gitu kan bos punya riwayat jantung," ucap Merry yang menyalahkan Atta.

"Iya nih semua salah lo nih," ucap salah satu kru Raffi.

"Yaudah deh ayo bawa ke mobil yuk cepetan ke rumah sakit," papar Atta Halilintar.

Setelah masuk ke dalam mobil tiba-tiba saja Raffi terbangun. Dan ya itu adalah prank yang dibuat Raffi untuk Atta.

"Syukurin lo gue bales hahaha makanya jangan ngerjain gue. Eh tapi kasihan sih Nagita tadi panik banget dia," beber Raffi.

Jadi cuma prank ya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.