0
CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily
Cukup dengan mengaji 1 juz, sebuah klinik di Cianjur, Jawa Barat memberikan layanan kesehatan gratis terhadap masyarakat kurang mampu. #CNNIDAfter10 cnnindonesia.com/tv pic.twitter.com/3g0TFV4BDk
Wong Ro Mo @miftah209
@CNNIDdaily Tdk ada dasar quran hadisnya .. bantu ya bantu gtu aj. Yassiru wala tuasyiru. Orang sakit dibebani walau itu baca quran. Padahal Allah saja beri keringanan utk jalankan kewajiban bagi orang sakit.
KAROLINA ❀ @Karolina_bee11
@miftah209 @CNNIDdaily Dan apabila yg sakit memang sdh lemah kondisinya tdk mampu baca, bisa diwakili oleh kelrganya yg membacakan Alquran..jd tdk menuntut yg sakit sendiri hrs baca,. Hargai kebijakan apapun, selama itu baik tujuannya untk menolong. Ada jga yg gratis berobat dgn membawa sampah,.dsb..
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@CNNIDdaily Kalo gw komen ntar di quote ma dokter itu lagi gak ya? Dikatain Islamophobia πŸ˜₯
Cinta Damai @YantiSoedjarwo
@toufan_riko @CNNIDdaily @CNNIndonesia Ditempatku banyak yg Muslim ada poliklinik KESEHATAN punya Yayasan Katholik setiap Orang boleh Berobat mulai Kaya Miskin Islam non Islam Bebas. Setiap minggu ada bantuan Sembako diberikan orang gak mampu juga gak pilih2 Islam dan non Islam. itulah yg bener2 ISLAMIπŸ‘πŸ‘πŸ‘
KAROLINA ❀ @Karolina_bee11
@TuluzV @miftah209 @CNNIDdaily Benar,. apapun bacaan yg penting ketulusan hati yg membaca dan mendoakan kesembuhan bagi yg sakit πŸ˜ŠπŸ™
askDika @askDika
@AmbarwatiRexy @CNNIDdaily Komen aja. Saya udah. Ini praktik yang mendorong masyarakat semakin ekslusif dan diskriminatif. Coba kalau mau adil, yg kristen/budha/hindu juga diginiin sebelum layanan. Kita lihat reaksi masyarakat. Mampu adil ga.
Edu @edhi_shi
@Karolina_bee11 @TuluzV @miftah209 @CNNIDdaily Malulah sedikit pd seorang dokter di solo yg beri pengobatan gratis bagi yg kurang mampu tanpa syarat apapun. Datanglah ke RS kasih ibu di solo, byk saksi ttg dokter itu. Orang sakit butuh ditolong terlebih dahulu tanpa syarat apapun. Mudahkan jangan persulit.
KAROLINA ❀ @Karolina_bee11
@edhi_shi @TuluzV @miftah209 @CNNIDdaily Hargailah pendapat orla dan kebijakanya, banyak koq dokter yg kasih gratis biaya, ada yg bener2 gratis, ada yg pakai sampah, ada yg hafalan lagu Indonesia Raya dan Pancasila. Dan sebenarnya bukn dilihat dr gratisnya saja, Dokter dan Obat adlah caranya Ihtiar ( KalamunQodim) πŸ˜ŠπŸ™ pic.twitter.com/Jm1ba2aqG4
Expand pic
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@askDika @CNNIDdaily Layanan publik selalu menganak emaskan Islam yak? 😒
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@CNNIDdaily Papaan sik inih, @GundiDr ????? Sekalian aja pengajian disitu yak???? πŸ™„
#IndonesiaDamai #NM @Munafikunn
@CNNIDdaily Yg punya klinik hrs byk belajar soal kmanusiaan ama dokter Lo kapir di bawah ini... Krn seyogianya kemanusiaan tidk mengenal SARA.... m.detik.com/news/berita/d-…
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@ilhambasalama @CNNIDdaily @GundiDr Kemarin pak dokternya ngatain aku Islamophobia gegara nyinyirin bacaan Quran di Garuda. Penasaran apa pendapat pak dokter untuk ini juga wkwkwkk
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@GundiDr @ilhambasalama @CNNIDdaily Ini lebih rasional. Bahkan bagus untuk meningkatkan environmental awareness kita. Secara kan rakyat +62 kalo buang sampah plastik dan sejenisnya sembarangan. Plus semua penganut agama bisa ikutan. Kalo ngaji 1 juz?
Dr.Gunawan @GundiDr
@AmbarwatiRexy @ilhambasalama @CNNIDdaily Ngaji 1 juz utk muslim ga berat koq mba, jk ga sanggup katanya boleh diwakilkan olh yg mengantar suryamalang.tribunnews.com/2019/05/20/ber…
Asa tersisa...NKRI ! @KoboiBengek
@Munafikunn @CNNIDdaily Emang org kapir punya jiwa kemanusiaan? Pan... Gak kenal alloh...... Baek juga percuma ... Gak ketrima......! πŸ‘ˆπŸ€ͺ
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.