1
Askmf @askmenfess
[askmf] baru ngabarin temen kmrn gak ikut bukber terus dia bilang gini pic.twitter.com/K0Zyg4JBfv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
lumpia basah @akusukajalan2
@askmenfess No pict = hoax Minta foto bareng bukbernya atuh nder 😗
𝓩𝓾𝓻𝓪 @Azuraahazeel
@banglessyuju @askmenfess Bentar bentar masih merinding bgt ni ngetiknya ini aja tangan gue geter. Jadi gini guys..
vira @daiesies
merinding gue.... pic.twitter.com/F7zbF1EHuR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
vira @daiesies
gue udh dikirimin fotonya tp tangan hue lemes bgt skarang twitter.com/saturnudie/sta…
vira @daiesies
itu yg gue lovein adalah org yg mereka percaya 'gue', jilbab dan bajunya tuh persis milik gue tp kalau ternyata gue ada di stasiun bukan bukber sm mereka tuh jelasinnya gimana pic.twitter.com/BvnyyN00CV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Askmf @askmenfess
[askmf] permisi ini lanjutan cerita bukberku, ini fotonya ya, yg dilovein itu 'aku' pic.twitter.com/T3WXs9wgmy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Tepung Beras @Rose__Brand
@saturnudie Terlalu nyata orang yg di foto bukber. Gua ga percaya sih. Kecuali lo ada foto di waktu yg sama, di tempat berbeda. So I am sure that it was not u yg ikut bukber. Gua ga percaya karena gua punya temen mythomania. Bukan menuduh, tapi gua dkk emang apa2 butuh bukti😁🙏
HONEE 🐰 @bunneesweetee
@saturnudie Gue malah curiganya kebetulan outfitnya mirip punya lu, tp temen-temen SD ngira itu lu karena udah lama ga ketemu kan jd lupa muka wkwk, masa iya pas acara mereka manggil tuh cewe dg nama panggilan lu? Mending konfirmasi ke yg lain dulu coba jgn dari 1 sumber dulu hm
HONEE 🐰 @bunneesweetee
@saturnudie Eh btw gue malah salfok sama es teh & ayam di piring yg ga diabisin 😂 sama helm juga, gue kira itu mba berjilbab lg nunduk masa wkwkwk
nurul choi @nurulchoirh
@lalacereal @saturnudie Etdah.. itu es teh yg lain pada abis sama yg di pojok kiri tinggal stengah.. itu kok es teh nya utuh sendiri?
paseo @daydreamgazing
@lalacereal @saturnudie Sama aku salfok sama makanan dia yg masih utuh padahal yg lain udah abis
mel. @kopii
@lalacereal @saturnudie sama banget salfoknya kesitu, mana estehnya juga masih ada disaat gelas lain udah pada abis... misteri
Arief Rahman @aipsun
Etapi di foto itu ayamnya ga dimakan! Masih utuh!
hesi PO ALBUM & SHARING PC📌 @biaskuganteng2
@lalacereal @saturnudie WAIYA BENER INI MASA DIA GA MAKAN YAKALI HAHAHAHA WAH DIPESENIN TAPI GBISA MAKAN YA SETANNYA :') KOK KASIAN
[ s/h ] @bbaeksoll
@saturnudie Tapi, menurut vira, itu vira? Maksudnya emang mukanya vira?
vira @daiesies
@bbaeksoll ini fotoku bulan maret lalu, bedanya itu aku pake tas slempangku warna biru muda, tau kan aku yang kanan atau kiri? pic.twitter.com/ro1OS3g18N
Expand pic
princess✨ @romeeismeh
@saturnudie Ini namanya peristiwa apa ya, pernah ada yg bahas. Jd dimana kita tuh ada yg menyerupai tp lupa namanya apa, padahal kita nya gaada di tempat. Dari outfitnya sama bgt padahal bukan kita, itu tuh ada penjelasannya tp lupa bgt namanya😭
princess✨ @romeeismeh
@hashcen @saturnudie Aku pernah baca di oa line, jd ada cowo yg ketemu tmnnya tp pas dipanggil ga nengok pdhl tmnnya dirumah. Trs si cowo sempet moto kl ga salah. Nah bbrp thn kemudian si tmnnya ini beli outfit yg sama persis kayak wkt dipanggil2in sm si cowo itu tanpa disadari —
princess✨ @romeeismeh
@hashcen @saturnudie Nah tmnnya ini pergi ke tempat dimana si cowo manggil tmnnya dgn baju yg sama kayak wkt itu, tp si tmnnya ini ga inget nama si cowo yg manggil itu nah makanya kenapa pas wkt itu dipanggil dia ga nengok, krn di masa depan si tmnnya ini ga inget sm si cowo ini
RAWLINS @justninisss
@Rose__Brand Mythomania gmn tuh mba maksudnya kasih aku pengetahuan dong wkwk
Irfan Hanis Prasetya @Irfanitya
@justninisss @Rose__Brand Punya kebiasaan bohong. Jadi cenderung menutupi kebohongan dengan kebohongan yang baru. Dan biasanya orang begini sangat yakin dengan kebohongannya sendiri seolah-olah itu bener, alias halu
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.