Samsung Rilis Galaxy A2 Core, Hp Android Go Murah Rp 1 Jutaan

Usai meluncurka beberapa produk kelas menengah dan flagship, Samsung kembali ramaikan pasar entry-level
SAMSUNG gadget smartphone
0

Khusus bagi calon pengguna yang butuh hp 4G harga Rp 1 jutaan, Samsung resmi meluncurkan Galaxy A2 Core pada 27 Mei 2019 lalu untuk pasar Indonesia.

Pasar entry-level kian berkembang pesat dalam kurun beberapa tahun terakhir, tidak hanya getol menciptakan perangkat kelas menengah serta flagship, Samsung juga dikenal rajin melirik segmen pemula ini.

Samsung Galaxy A2 Core sendiri ditenagai RAM 1GB yang berkolaborasi dengan chipset Exynos 7870 octa-core 1.6 GHz serta dukungan GPU Mali-T830 MP1 untuk memaksimalkan grafis.

Samsung melengkapi Galaxy A2 Core dengan ruang penyimpanan 8GB. Sebagai penopang tersedia slot microSD yang dapat diupgrade hingga 256GB untuk menyimpan beragam file atau data.

Samsung Galaxy A2 Core datang membawa layar berukuran 5 inci menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi 540 x 960 piksel. Hanya saja, rasio layar masih standar 16:9, maka tidak heran apabila terlihat ukuran bezel masih cukup tebal.

Untuk memotret, Samsung A2 Core membawa dua kamera beresolusi sama yaitu masing-masing 5MP pada bagian belakang dan sisi depannya.

Sebagai penyuplai tenaga, Samsung membenamkan baterai berdaya 2600 mAh yang bisa dibongkar-pasang. Untuk kelas entry-level, kapasitas baterai tersebut tergolong besar.

Dengan semakin banjirnya pasar oleh produk besutan produsen asal China, Samsung harus memutar otak agar tetap mampu bersaing dan menjadi yang terdepan.

Resmi dipasarkan untuk konsumen di Indonesia, harga Samsung Galaxy A2 Core ditawarkan Rp 1.099.000. Selain di toko-toko retail resmi Samsung, varian ini telah tersedia di beberapa toko online di Tanah Air.

Bagi yang punya bujet mepet dan tidak butuh hp dengan spesifikasi canggih, meminang harga hp Samsung terbaru dan termurah di tahun 2019 ini bisa menjadi solusi terbaik.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.