Masih Ada Aja Yang Curigaan, Videogram Pemenang Bersatunya 01-02 Pasca Pilpres Gagasan Ganjar Pranowo

Menyentuh pake banget
lomba videogram Video Viral videogram ganjarpranowo viral FUN pilpres awesomes
0
bambangelf @innovesian
Lomba Videogram di Jateng gagasan Pak Gub @ganjarpranowo Ini salah satu pemenangnya.. Sederhana, tapi pesannya kuat.. Aku sukak 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼 pic.twitter.com/GVaBOEzR5N
Pecinta Organik @Na_T1N4
@bambangelf @ganjarpranowo Biasa Um.... Aq Beli Rendang dari 01 dikasih Tambahan kue Coklat.... Aq balik kasih Keripik Pisang buatan Sendiri... Kr dia ga Buat... Biasa kok dlm Gaul sehari2... 💃💃💃
Obu @Obusaja
@bambangelf @ganjarpranowo Kenapa nggak pake helm ya, ini kan ngajari boleh melanggar aturan. Atau karena terbiasa melanggar aturan jadi bisa dianggap benar?
A.N.Hakim @kang_ayips
@Obu91170744 @bambangelf @ganjarpranowo Bahkan sy ga kepikiran nilai negatif dr video ini. Mas, yg kita pikirkan biasanya wujud dr karakter kita sendiri.
Obu @Obusaja
@kang_ayips @bambangelf @ganjarpranowo Ada pesan positif dan ada pesan negatifnya. Ada yg bisa ditiru dan ada yg tidak usah ditiru
Jamess Castello @Benteng__NKRI
@bambangelf @ganjarpranowo Klu dibalik bisa gk om...apa takut klu dibalik yg dorong 01...takut 02 anarkis ya om?....
mema saoran @memas4oran
@mubarok_Adonis @Benteng__NKRI @bambangelf @ganjarpranowo Hahaha sama... td juga sempet mikir gitu... Pas lewat jurang, motornya ditendang 🤣🤣🤣 Maapkeun....
Mubarok el jilany @mubarok_Adonis
@bambangelf @memas4oran @Benteng__NKRI @ganjarpranowo Realitasnya gtu, lah teriak" paling pancasila pake pasal makar asal"an.
wibowo @wibowo251218
@bambangelf @ganjarpranowo mantul harusnya para pemimpin seperti ini pasti damai jangan ke inginannya di utamakan, Indahnya Indonesia
AsNug @asnug_id
@bambangelf @ganjarpranowo Yang saya perhatikan di bawah, di masyarakat, sudah tidak lagi ada perbedaan 01 dan 02, mereka sudah kembali menjalani kehidupan normal, yg bikin suasana panas itu yg elit elit di atas aja, yg blm bisa terima,...
Agustin Peranginangin @bung_angin
@bambangelf @ganjarpranowo Setelah isi bensin jangan lupa pakai helm nggih, he..he..
Obu @Obusaja
@agnessuparty @kang_ayips @bambangelf @ganjarpranowo Kalau iklan layanan masyarakat ya harus positif , jangan diberi yg negatif
Cantik Garis Lucu @agnessuparty
@Obu91170744 @kang_ayips @bambangelf @ganjarpranowo Yaampon itu otak anda saja yg terlalu negatif dalam menangkap segala hal sampai iklan yg pointnya persatuan dan kebersamaan malah gak dpt di anda. MONMAAP INI BUKAN IKLAN MILLENIAL ROAD SAFETY milik pak polri :)
Obu @Obusaja
@agnessuparty @kang_ayips @bambangelf @ganjarpranowo Road safety itu milik semua pengguna jalan. Point saya, pada iklan layanan masyarakat harus mengikuti semua aturan yg ada. Karena aturan itu tidak boleh dipilah yg hanya sesuai keinginan kita.
IG: Puriichan࿓ Itabashi48 @pritiktanya
Anying ya rakyat indon yang modelan gitu gabisa banget liat hiburan. Adaaaa aja nyela-nya. Ya Tuhaaaaaann pic.twitter.com/lApiZIwjjl

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.