1

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mendesak Polri segera memeriksa pengusaha yang juga tokoh partai politik keagamaan berinisial HM, yang diduga menjadi salah satu penyandang dana kerusuhan 22 Mei di Jakarta.

HMF Abdurahman @IrHMFaqih
TERUNGKAP Donatur Rusuh 22 Mei, Muncul Nama Brigjen K, IPW Minta Titiek Soeharto Diperiksa 👇 Kalau Polisi sudah ada punya dua alat bukti "SEGERA TANGKAP" dan "ADILI" medan.tribunnews.com/2019/05/30/ter…

Dari ketiga orang ini, polisi sepertinya sudah mendapatkan dua alat bukti tentang keterlibatan pengusaha dan tokoh partai HM.

Untuk itu, Polri perlu bekerja cepat memeriksa HM agar para penyandang dana lainnya dalam kerusuhan 22 Mei bisa terungkap terang benderang dan segera diamankan," kata Neta kepada Warta Kota, Kamis (30/5/2019).

Dari penelusuran IPW, aliran dana kerusuhan 22 Mei sebenarnya sudah terang benderang.

HM memberikan dana sebesar Rp 150 juta kepada Brigjen K.

Dana ini lalu diberikan Brigjen K kepada HK alias Iwan eks Kopassus, salah satu dari enam tersangka perencana pembunuhan 4 pejabat nasional yang sudah dibekuk Polri sebelumnya.

"Setelah mendapat dana Rp 150 juta, HK mendapat perintah untuk membunuh sejumlah pejabat pemerintah di saat kerusuhan 22 Mei meledak di Jakarta.

SP3KURANGBUKTI @purbanasrun
@IrHMFaqih Tunggu hbs puasa X, biarkan dulu mereka berlebaran, nanti setelah lebaran baru baru kita dgr ada yg merasa dikriminalisasi atau dizolimi, 😄😄😄😄😄
paijem deso 7980 @susiani1979
@IrHMFaqih Pak haji...kalau cendana gak heran ..kan duit nya banyak 7 turunan gak habis...
Rocky Gering... @PutraKe59169410
@IrHMFaqih @RiniWahyu07 Bermacam strategi mereka mainkan, stlh mayat anggota KPPS ga berhasil, skarang skenario B dicoba utk memprovokasi,...kasian keluarga korban, disuruh demo, bikin rusuh, mati mlh dibuat bumbu provokasi.
R.DOAN S.BONO @RDOANSBONO1
@IrHMFaqih Titiek soeharto...biar merasakan hidup di bui bgmn rasanya
Yohanes Baptista @Yohanes33222786
@susiani1979 @IrHMFaqih Sekarang sdh ga bs buat 7 turunanya...sdh mo di sita negara hartanya,mangkanya turun gunung mo berjuang lagi...!
Yohanes Baptista @Yohanes33222786
@susiani1979 @IrHMFaqih Iyo toh...! melakno ngeyel terus...pengen menang dadi presiden...!
Yohanes Baptista @Yohanes33222786
@susiani1979 @IrHMFaqih Berita luar / media asing, menggaris bawahi kelompo radikal
Genta @Genta57027194
@IrHMFaqih Para purnawirawan jendral era orba,keliatannya akan byk yg kesangkut nich.... Apa krn keluarga cendana mulai aktif lagi....??
Syta_66 @66Syta
@IrHMFaqih Kita doakan semoga negara segera mengambil kembali harta kita yg dikuras keluarga cendana selama 32tahun...bisa buat bangun sekolah..bangun RS..dan lain2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.