0
dennyandriawan @dennyandriawan

sedang belajar di universitas alam semesta, jurusan symbol dan bahasa jagat raya. https://t.co/sUSSPC4EGx

https://t.co/QbCHIu9qyp
dennyandriawan @dennyandriawan
Walaupun udah lewat, tapi ini catatan penting buat yg akan datang, agar tak terjebak narasi baik,buruk dan benar, salah @pandji pic.twitter.com/LxEeAh5jxA
mil @bekicotkampus
@dennyandriawan @pandji Yoi, setuju. Saya golput aKibat jijik dengan kedua kubuh. Jujur
Franky Kessek @Franky_Kessek
@dennyandriawan @pandji tau ga sih kalo yang pertama kali memulai narasi ini adalah Pak @aniesbaswedan .. Saya ingat betul waktu Pak Anies kampanye untuk jkw thn 2014, ada baiknya langsung disampaikan @pandji ke idolanya tersebut .. 😁😁
Pandji Pragiwaksono @pandji
“Kebo sama kebo kalau berantem yg rusak rumput. Pemimpin berantem sama pemimpin yg bingung pengikut” - KH Zainuddin MZ.
Bang Mie @rusyadimie
@pandji "Suka boleh fanatik jangan, biar kata keluar dari pantat ayam kalo keluar nya telor ya ambil, trus kalo keluar dari pantat kyai tapi kuning ya jangan di ambil" K.H. Zainudin M Z
Rio Pale @riopalee
@pandji Thufail bikin lagu pake ceramah beliau tentang kerusuhan kemarin, lu ga minat bang? Mana katanya peduli HAM. 8 orang meninggal di tangan aparat lu diem aja.
dinar telulas @dmu13_
@pandji "Jangan terjebak fanatisme sempit. Sodara seneng ama Jaenudin boleh, fanatik ama Jaenudin jangan! 'Kalo buat Pak Jaenudin benar atau salah saya bela dengan darah saya', goblok..." - KH Zainuddin MZ.
Minority @Half_humann
@pandji Tapi kok ada pemimpin yang sengaja ngadu umatnya
Pan @Irufansat
@pandji Sangat sangat merindukan pak ustad yang satu ini
masih pagi @Rusly_ulli
@pandji Kebo mirip pemimpin, rumput mirip pengikut🤣
Arijkaard @Ariijkaard
@pandji Kalo ngelawan kecurangan , kapan sih harus berhentinya baaangg?
noname @xrfal
@pandji kebo nya harus di ajarin rantai makanan biar pada sadar
Hoho @anantodn
@pandji Kebo yg santun juga makan rumput, dmn2 rumput ya cuma rumput
Dicky Rahardjo @dickrahar
@pandji Kebo satunya diem bae...kebo kedua nyruduk bae..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.