Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Pas Dibuka Ternyata Mantan, Gimana Dong?" Sebuah Solusi Buat Yang Gak Ada Temen Makan Atau Bukber Di Sebuah Restoran Ini Antara Bikin Seneng Atau Nyesel

lha gak juga ambil lauk orang ya
0
Udah MoveOn @adistaini

@yeahmahasiswa Kalo di endonesia ada yg kek gini aku mau, udah mau lebaran belum ada yg ngajakin bukber berdua nih :’)

30/05/2019 22:26:43 WIB
🍉 @RizdianiTP

@yeahmahasiswa Pernah lg makan sendiri di kfc terus di meja depan ada mas2 makan sendiri juga jdnya hadap2an jujur awkward:)

30/05/2019 22:49:17 WIB
KOBA @samkoba_

@yeahmahasiswa Kalo di Indonesia ada kek gini pasti hidupku ga sendiri sendiri amat

30/05/2019 22:20:36 WIB
Dancing Nibba #3 @KisforKurniawan

@kepodehhih @yeahmahasiswa Dan pas makan di sana ternyata nok ketemu sama mantan yang hobi prospek MLM... 😂😂😂

30/05/2019 22:57:09 WIB
Dancing Nibba #3 @KisforKurniawan

@kepodehhih @yeahmahasiswa Eeeeeeh... Jadi nggak tau ya yang di depannya itu siapa? 😅

30/05/2019 22:43:13 WIB
Dancing Nibba #3 @KisforKurniawan

@kepodehhih @yeahmahasiswa 😂😂😂 Pas dibuka sekatnya ternyata dia udah bawa berbotol-botol propolis. 😂

30/05/2019 23:09:10 WIB
@ditaannisap_

@yeahmahasiswa HAHAHAHA aku butuh ini! Pernah makan sendiri terus ada mas2 nyamperin 'boleh makan disini mbak?' 'Oh iya mas boleh' (Soalnya gak ada tempat lagi😂)

31/05/2019 03:22:06 WIB
sc. @napaspakeP

@yeahmahasiswa @qunnyv19 Lha ya gak ngambil lauk orang juga kali wkwkwwk

30/05/2019 22:14:33 WIB
Ram ! @AkuAdalahRama

@yeahmahasiswa Itu yg cowo sama cowo nyesel kali ya pas dibuka wkwkwk

30/05/2019 22:12:30 WIB
zobat @akuindriii

@yeahmahasiswa Bagus sih, tapi ntar dibalik itu trnyata om om gimana;(

30/05/2019 21:44:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!