0
Masih Gagal MoveOn @Adista_aini
@yeahmahasiswa Kalo di endonesia ada yg kek gini aku mau, udah mau lebaran belum ada yg ngajakin bukber berdua nih :’)
Dian @RizdianiTP
@yeahmahasiswa Pernah lg makan sendiri di kfc terus di meja depan ada mas2 makan sendiri juga jdnya hadap2an jujur awkward:)
}π~×°℅ @var326u
@yeahmahasiswa Kalo di Indonesia ada kek gini pasti hidupku ga sendiri sendiri amat
Mr. K @KisforKek
@kepodehhih @yeahmahasiswa Dan pas makan di sana ternyata nok ketemu sama mantan yang hobi prospek MLM... 😂😂😂
Mr. K @KisforKek
@kepodehhih @yeahmahasiswa Eeeeeeh... Jadi nggak tau ya yang di depannya itu siapa? 😅
Mr. K @KisforKek
@kepodehhih @yeahmahasiswa 😂😂😂 Pas dibuka sekatnya ternyata dia udah bawa berbotol-botol propolis. 😂
@ditaannisap_
@yeahmahasiswa HAHAHAHA aku butuh ini! Pernah makan sendiri terus ada mas2 nyamperin 'boleh makan disini mbak?' 'Oh iya mas boleh' (Soalnya gak ada tempat lagi😂)
sc @satcchi
@yeahmahasiswa @qunnyv19 Lha ya gak ngambil lauk orang juga kali wkwkwwk
Ram ! @AkuAdalahRama
@yeahmahasiswa Itu yg cowo sama cowo nyesel kali ya pas dibuka wkwkwk
zobat @akuindriii
@yeahmahasiswa Bagus sih, tapi ntar dibalik itu trnyata om om gimana;(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.