2
Cha :) @rahmicahyaw
@jayakabajay Baru di bersihin udah ditabrak. Kasian mba nya langsung pusing:")
Add your name @frsscot
@jayakabajay duh kebiasaan. harusnya matiin aja dulu mesinnya 😌
kak @_puan__
@jayakabajay Nyesel ngelap, klw tau bakal roboh
🥀 @vxtato
@jayakabajay itu kena kacanya ih ke badan☹️☹️☹️
who's you? @FullOfTearsHere
@jayakabajay dalem hati mba mbanya : "ngapain gua ngelap anjeng kalo ujung ujungnya dirusak"
ervi @rvyrahmaniah
@jayakabajay akhirnya yg kutunggu* kejadian juga lama banget nunggu ketabraknya 😏
Mantanmu @eka_sftr
@jayakabajay Kata mba nya; tau gitu ga gue lap ni kaca:(
fck @fckronnn
@jayakabajay Saya kira tidak bakal terjadi apa-apa
ولدان @wildaaaaannnnn
@jayakabajay Gua kira si mbak nya ketabrak tronton Astaghfirullah
A H M A D @ZakiriAhmad
@jayakabajay gitulah emak emak kalo baru dikasih motor, ngendarain motor cuma bisa bisaan doang. di gas panik padahal tangan kiri ada handle rem. 😑
aureliscot58 @berusahalebih
@jayakabajay Kupikir mbanya kejengkang gr2 si bapak buka pintu..ya allah meleset endingnya..sabar ya mba :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.