Mbaknya Langsung Ngegas Dong.. Kejadian Di Minimarket Saat Ngelap Kaca Ini Justru Bikin Deg-Degan

Yaampun mbak.. Hati-hati saat ngegas motor
2
Cha :) @rahmicahyaw

@jayakabajay Baru di bersihin udah ditabrak. Kasian mba nya langsung pusing:")

29/05/2019 20:02:33 WIB
🕶 @hawkFrs

@jayakabajay duh kebiasaan. harusnya matiin aja dulu mesinnya 😌

29/05/2019 20:03:12 WIB
🧏🏻‍♀️ @kentangmsidi

@jayakabajay itu kena kacanya ih ke badan☹️☹️☹️

29/05/2019 20:26:34 WIB
Pam @LoveTasteNice

@jayakabajay dalem hati mba mbanya : "ngapain gua ngelap anjeng kalo ujung ujungnya dirusak"

29/05/2019 20:51:43 WIB
ervi @rvyrahmaniah

@jayakabajay akhirnya yg kutunggu* kejadian juga lama banget nunggu ketabraknya 😏

29/05/2019 20:52:02 WIB
Mantanmu @eka_sftr

@jayakabajay Kata mba nya; tau gitu ga gue lap ni kaca:(

29/05/2019 20:53:25 WIB
hy @justinbubarr

@jayakabajay Saya kira tidak bakal terjadi apa-apa

29/05/2019 21:19:21 WIB
wildan @akhlaklesss

@jayakabajay Gua kira si mbak nya ketabrak tronton Astaghfirullah

30/05/2019 05:12:30 WIB
Ahmad @ZakiriAhmad

@jayakabajay gitulah emak emak kalo baru dikasih motor, ngendarain motor cuma bisa bisaan doang. di gas panik padahal tangan kiri ada handle rem. 😑

30/05/2019 10:47:29 WIB
aureliscot58 @berusahalebih

@jayakabajay Kupikir mbanya kejengkang gr2 si bapak buka pintu..ya allah meleset endingnya..sabar ya mba :(

30/05/2019 12:01:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!