1
Cha🍋 @cigarettaee
Hampir mati karena sering melamum dan mengikuti bisikan setan yang terkutuk. -A Thread-
Cha🍋 @cigarettaee
Sebelum mulai cerita, aku mau ngasih tau dulu ke kalian kalau nanti aku akan nyeritain dari side yang berbeda-beda. Pertama dari side aku sendiri Kedua dari side temen-temenku dan adikku Ketiga side ayah (om aku. Aku manggil dia ayah)
Cha🍋 @cigarettaee
Terus nanti maaf ya kalau bahasanya ada yang kurang dimengerti. Soalnya aku kurang pandai dalam bercerita. Oke langsung aja ya daripada kelamaan.
Cha🍋 @cigarettaee
Jadi awalnya aku itu emang lagi ada masalah akhir-akhir ini. Aku orangnya itu gabisa cerita ke orang lain. Jadi kalau ada masalah suka di pendem sendiri dan berakhirlah dengan aku yang sering melamun.
Cha🍋 @cigarettaee
Lalu kemarin, aku bener-bener ngelamun terus dari mulai pulang pembagian nilai nem sampai malam hari. Karena aku kepikiran guys nemku tidak besar kaya temen-temen twitter hue galau :(
Cha🍋 @cigarettaee
Oke, jadi aku ngelamun gitu. Dari selesai buka puasa aku ngurung diri dikamar. Karena keasikan melamun, aku sampe gasadar kalau ada yang datang kekamar aku.
Cha🍋 @cigarettaee
Aku ini orangnya emang bisa liat gituan sama interaksi sih sebenernya ya. Jadi aku bisa tau kalo yang datang ke kamar aku itu bukan mamah, nenek, kakek atau adek :)
Cha🍋 @cigarettaee
Aku sama sekali gak gubris ya. Karena males dan emang udah pw buat ngelamun. Padahal si dianya itu udah ngajak interaksi tapi aku sama sekali enggak gubris. Dan berakhirlah dengan dia yang kesal.
Cha🍋 @cigarettaee
Karena dia kesel dan beneran marah, aku berenti dari acara melamun dan ngacangin dianya. Jadi aku gubris respon interaksinya dia. Dan aku tanya "mau apa?" Gitu.
Cha🍋 @cigarettaee
Terus dia jawab dan berakhirlah kita yang interaksi udah kaya orang ngobrol wkwk gblk:(
Cha🍋 @cigarettaee
Akhirnya dia itu ngajak aku buat keluar? Aku awalnya gamau. Tapi dia maksa dan aku kekeh tetep gamau tapi dia beneran maksa dong. Sampe akhirnya aku iya iyain aja karena aku kira dia cuman mau ngajak ke depan rumah doang.
Cha🍋 @cigarettaee
Eh nyatanya,.. Aku tidak tahu setelah itu apa yang terjadi karena aku nggak inget sama sekali.
Cha🍋 @cigarettaee
Lanjut dulu ke side adekku sama temen-temenku ya?
Cha🍋 @cigarettaee
Jadi ini sesuai apa yang temenku ceritain yah.
Cha🍋 @cigarettaee
Katanya gini, Semalem adik aku yang kelas 4 sd nge-wa ke dia. Katanya bilang kalo aku gaada dan ilang dari rumah. Terus temenku panik dong,
Cha🍋 @cigarettaee
Ini bukti percakapan temenku sama adekku ya. Aku juga baru tau tadi pagi pas temenku nyuruh aku buka grup :( Maaf chattnya agak gaje karena namanya juga ketikan anak kelas 4 sd :( pic.twitter.com/6R07dlNWCX
Expand pic
Cha🍋 @cigarettaee
Oiya kenapa aku ngasih bukti chattannya dalam bentuk seperti ini? Ya emang karena di tab adekku gaada percakapannya. Udah di hapus sama adekku, karena adekku ini orangnya sangat tidak mau aku berhubungan dengan yang aneh-aneh
Cha🍋 @cigarettaee
Nah setelah si temenku itu ngirim isi chat dia sama adekku ke grup, semua temenku kelimpungan buat cari aku. Mulai dari temen-temen cowo sama cewe pada cabut buat nyariin aku saat itu juga. Tapi ya emang gak ketemu, emang aku gak kabur ke jalan raya kok awowkwowk😂
Cha🍋 @cigarettaee
Pokonya mereka nyerah karena tak kunjung menemukan keberadaanku. Jadi akhirnya mereka pada pulang dan saling ngabarin di grup kalo mereka ganemu titik keberadaan aku. Yaiya lah bujank orang kalian nyarinya ke jalan raya😭
Cha🍋 @cigarettaee
Oke skip. Sekarang bagian nyeritain side ayah :(
Cha🍋 @cigarettaee
Jadi katanya ayah, berhubung semalem pas acara nyari aku udah bagu tugas sama temnku yang sepakat kalau temenku nyari ke jalan raya. Kalau ayah sama keluargaku nyari di daerah aku aja. Takut-takut aku kaburnya gak jauh-jauh dari rumah.
Cha🍋 @cigarettaee
Tapi emang dasarnya feeling ayah kuat. Terus katanya ayah sempet cari-cari aku ke sungai, ke sawah, dan ke rumah kosong. Karena emang 3 tempat itu yang sering aku datangin kalo lagi berhubungan dengan yang astral-astral.
Cha🍋 @cigarettaee
Awalnya ayah nyari aku ke rumah kosong dulu. Takut-takut katanya aku tiba-tiba main sama mbak kun yang ada di rumah kosong itu. (Ayah tau kalo aku itu anaknya sering neko-neko dan sering interkasi sampe kelewatan sama yang begituan.
Cha🍋 @cigarettaee
Tapi katanya ayah aku gaada di rumah kosong itu. Jadi ayah coba nyari ke sungai. Tapi tetep gaada. )ngapain juga ya allah ayah nyari aku ke sungai malem-malem serem wkwkw :v
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.