Awalnya Neira dan Salsa Nolak Saat Diajak Main "anak kecil" #memetwit 50 Siswi Kesurupan Massal di Sekolahku

#memetwit 50 Siswi Kesurupan Massal di Sekolahku
2
June @redqueenjune

[ 50 Siswi Kesurupan Massal ] --------------------------------- - A Thread -

29/05/2019 19:43:59 WIB
June @redqueenjune

Kejadiannya dimulai Senin, 1 Agustus 2016. Waktu itu kita semua lagi upacara. Seperti biasa, anak PMR di bagian blkg. Gua lumayan deket posisinya sama anak PMR, gua jga anak PMR waktu itu tapi bukan giliran gua yg jaga. Pas lgi amanat, biasa lah lama. Tiba2 ada ribut2 di barisan

29/05/2019 19:44:46 WIB
June @redqueenjune

anak kelas 7. Ada yg pingsan, gua mikirnya pingsan gara-gara gak sarapan.

29/05/2019 19:46:14 WIB
June @redqueenjune

Setelah satu siswi tadi ada lagi yg pingsan di barisan siswi kelas 7, lagi. Gua mikirnya masih yg positif aja, gk kepikiran yg aneh2. Selesai upacara, karna kelas gua posisinya harus lewatin UKS dulu ya udh lewatin lah. Sekalian nge cek. Biasa aja awalnya, mereka udh pada bangun.

29/05/2019 19:47:00 WIB
June @redqueenjune

Cuma ya masih pucet aja mukanya. Ya udah gua tinggal lah, karna gk gede bgt masalah nya.

29/05/2019 19:47:18 WIB
June @redqueenjune

Skip ke pelajaran terakhir. Waktu itu gua pelajaran Agama. Lagi pada hafalan, tiba2 guru agama gua disuruh ke UKS. Nah akhirnya guru gua kesana. Gua ngeliat keluar jendela, agak rame tuh di balkon. Rame sama kelas sebelah. Gua ajaklah anak PMR di kelas gua buat nge cek ke UKS.

29/05/2019 19:47:55 WIB
June @redqueenjune

Sampe di UKS, udah rame banget. UKS penuh sama siswi yang pingsan. Ada 2 siswi yang sadar seingetku, lagi di baca2in doa sama guru ku yang tadi. Saking rame nya UKS sampai gak muat, akhirnya minjem kelas 9-A yang posisinya di samping UKS (gk disampingnya persis sih).

29/05/2019 19:48:59 WIB
June @redqueenjune

Ternyata di kelas 9 itu, juga ada yang pingsan. Gua tanya kan, "itu pada kenapa?". Temen gua yg PMR jawab, "kesurupan". Gua kaget dong. Banyak banget yang Kesurupan.

29/05/2019 19:49:41 WIB
June @redqueenjune

Nah tmn gua blg lagi, "palingan lagi kenalan aja ama setan nya". Gua mah iya aja waktu itu, emg biasanya tiap tahun ada yg pingsan & kesurupan (tapi gak sebanyak itu). Kyk perkenalan gitu sama setannya.

29/05/2019 19:50:55 WIB
June @redqueenjune

Akhirnya gua ikut bantu-bantu, mulai dari gotongin yg pingsan, jagain yg pingsan, pegangin yg kesurupan & bacain doa.

29/05/2019 19:51:31 WIB
June @redqueenjune

Ada 2 orang adek kelas gua yang paling gua inget di kejadian ini. Salsa & Neira (nama disamarkan), mereka berdua ini yang pas upacara tadi pagi pingsan. Gua liat kan tuh, Salsa yang paling dikerumunin. Karena gua kepo, gua datengin. Dia lagi nunjuk langit-langit UKS.

29/05/2019 19:52:23 WIB
June @redqueenjune

Posisi Salsa ini tiduran sambil nunjuk ke langit-langit UKS. "Itu ada di atas". Dia nunjuk sambil nangis2. Tangannya juga gak mau turun-turun, udah di turunin naik lagi nunjuk ke atas. Di tutuplah mata Salsa sama guru gua, tapi tetep tangannya naik nunjuk lagi.

29/05/2019 19:53:41 WIB
June @redqueenjune

Berkali-kali dia bilang "itu, ada diatas ngeliatin". Gua bolak balik ngeliatin Salsa sama langit-langit UKS gak ada apa-apa. Akhirnya tangan Salsa di pegangin biar gk nunjuk keatas. Tapi dia tetep bilang "di atas ada". Wali Kelas Salsa udh nelpon orangtuanya Salsa biar dijemput.

29/05/2019 19:54:49 WIB
June @redqueenjune

Ya udah, gua pindah ke yang lain. Si Neira, kalo gak salah seinget gua, dia di taronya di kelas 9. Si Neira ini udah banyak banget yang megangin & bacain doa. Anak Rohis jga ikut bantuin kita. Dibacain lah doa. Neira nya itu sadar, tapi nangis & agak berontak gitu.

29/05/2019 19:55:27 WIB
June @redqueenjune

Udah, ngurusin yang kesurupan ampe berapa lama gitu. Ketua PMR gua, kesurupan juga (sebutlah Kak Elita). Kata tmn nya Kak Elita, Kak Elita itu habis ngurusin yang kesurupan istirahat dulu sebentar. Dia ngeliat ke arah pohon yang di depan UKS. Kak Elita mulai nunjuk-nunjuk.

29/05/2019 19:58:46 WIB
June @redqueenjune

"Itu apaan (Na)?". Tmn nya Kak Elita gak liat apa-apa di pohon. "Mana sih?". Kak Elita nunjuk lagi, "itu di pohon masa lu gak liat sih". Habis itu Kak Elita mulai diem, diem aja ngeliatin pohonnya. Trus gak lama kesurupan.

29/05/2019 19:59:50 WIB
June @redqueenjune

Karena terlalu sibuk ngurusin yang kesurupan, gua Ampe lupa kalo udah jam 16.30 . Gua cari tmn gua yang anak PMR yg sekelas Ama gua. Dari kelas gua itu ada 3 orang termasuk gua yang anak PMR, nah temen gua ini gak ada. Gua cari di UKS, ruang kelas 9, gak ada.

29/05/2019 20:00:24 WIB
June @redqueenjune

Kesel kan gua ditinggalin, akhirnya gua ngambil tas gua di kelas. Kosong, gk ada tas selain tas gua. Ya udah gua beres-beres, gua itu suka ngecek kolong meja buat memastikan ada yg ketinggalan atau enggak.

29/05/2019 20:01:39 WIB
June @redqueenjune

Pas gua cek punya gua, gak ada barang yang ketinggalan, gua cek'in kolong meja sebelah gua. ADA KEPALA BAYI DONG. BENER-BENER KEK KEPALA BAYI. KEPALA DOANG. (Jdi, meja gua ini emang gede, otomatis kolongnya jga gede, kaki aja muat di masukin situ, malah masih sisa banyak ruang)

29/05/2019 20:02:49 WIB
June @redqueenjune

Gua kaget banget, pengen kabur, pengen teriak tapi berusaha tetap santai. Gua mikirnya ntar kalo setannya tau gua takut malah tambah seneng. Gua bodo amat lah sama yang gua liat, begitu gua jalan ke meja guru mau belok ke pintu, Ada suara nyanyi'an dari arah lemari (di blkg gua).

29/05/2019 20:03:16 WIB
June @redqueenjune

Gua mulai tambah panik tuh, gua cepet-cepet turun ke bawah ke UKS lagi. Gua taro tas gua di luar UKS bareng tas anak PMR & Rohis. Neira udah gak nangis-nangis, udah biasa aja. Udah siap dianterin pulang sama Satpam sekolah. Salsa masih belom baik'an, tpi Ayahnya udah di dpn UKS.

29/05/2019 20:04:15 WIB
June @redqueenjune

Kak Elita udah sadar, lagi diajak jalan pelan-pelan sama tmn nya tadi, jalan-jalan di sekitaran UKS & kelas 9 sambil baca-baca doa. Mukanya pucet banget, pandangan matanya juga kyk orang yang masih setengah sadar.

29/05/2019 20:05:06 WIB
June @redqueenjune

Nah tmn gua yg beda kelas minta gua temenin ambil tas di kelasnya. Ya udah gua temenin, ntar kalo kenapa-kenapa kan ada yang bisa bantuin. Gua gak cerita tuh yang kejadian di kelas gua, biar dia nya gak tambah takut. Kita basa basi biasa ajalah biar gak takut-takut amat.

29/05/2019 20:05:56 WIB
June @redqueenjune

Kelas dia udah gak ada tas lagi selain dia. Sama kek gua. Positif thinking aja gua, palingan yang tadi salah liat & salah denger. Maklum telinga emang suka swasta.

29/05/2019 20:07:03 WIB
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!