2
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Sebenarnya dalam Kenyataan Hidup Ini, Mana yang Lebih Jadi Prioritas, Memburu dan Memenjarakan Penulis Hoaks atau Koruptor Kakap....?
Permadi Arya @permadiaktivis
@ustadtengkuzul Prioritas no.1 @DivHumas_Polri @CCICPolri @BareskrimPolri harusnya memenjarakan kau zul. kalo bukan karena pertimbangan kamtibnas kau anggota MUI & kmana2 pake gamis sorban, sudah diciduk kapan tau kau zul. tapi pasti ada waktunya yang kondusif untuk ciduk kau zul. tunggu saja 😊
Ibnu @ibnu123123
@ustadtengkuzul Hoax lah Ustadz! Kalau koruptor bisa kupaksa mereka bantu memenuhi hajatan rutin keluargaku agar mulut istriku bisa disumpal, kalau hoax bisa menjungkalkan jabatanku sbg Karga (baca: Kepala Keluarga) walhasil mulut istriku bakal makin aktif bergerilya merusak kedamaian telingaku!
Eddianto @Eddianto1
@ustadtengkuzul Memburu dan memenjarakan penulis hoaks atau koruptor sama2 diprioritaskan. Buktinya banyak koruptor dan penulis hoaks yg dicyduk dalam kurun waktu yg sama. Pemerintah saat ini juga fokus kembalikan harta koruptor kakap yg disimpan di luar negeri.
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Astaghfirullah memahamkan arti kata PRIORITAS saja Banyak yg Tidak Mengerti. Ternyata IQ Memang Perlu untuk Bisa Main Medsos... hehe
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Alhamdulillah, Saya Lahir di Kota Besar Medan, Sumatera Timur. Bahasa Ibu Saya adalah Bahasa Indonesia. Ada Orang yg GAGAL PAHAM tentang arti MEMAHAMKAN dlm Twit Saya yg Lalu. Terus Menyebarkannya spt AIB BESAR. Silakan Baca KBBI ya Biar Tidak Malu. Semoga Allah Memintarkannya. pic.twitter.com/1Zbuwap0kr
Expand pic
Hendrijon @Hendrijon076
@ustadtengkuzul Medan sumatra timur y? Saya dari sumatra baru kali ini dengar..
Za! @rezabpras
@tubirfess Ya memang secara geografis Medan ada di Sumatera Timur, pantai timur tepatnya. Sumatera itu terbagi oleh bukit barisan, klo Bengkulu & Padang itu Sumatera Barat. Kc klo dia bilangnya pk provinsi. Jakarta itu Jawa Utara salah?
Aga. @ainthursm
@rezabpras @tubirfess tapikan nyatanya emang dibilang sumatera utara-_-
Za! @rezabpras
@bneauty @tubirfess Iya secara administratif, tapi terletak di pantai timur sumatera 😁
Tubir Face @tubirfess
2beer! Medan tuh sebenernya sumatera mana? Apa selama ini RPUL yg gue baca jaman SD tuh salah ya? pic.twitter.com/rr6pFFvOOG
Expand pic
suci @macchiathough
@tubirfess medan emang sumatra utara, tp dulu ada negara bagian sumatra timur trs pas tahun 1950 sumatra timur bubar gt lah. sumatra timur ada di medan dan pas masih jd negara sumatra timur (nst) ibukota negara bagian mereka tuh medan cmiiw
Dzulfikar Kharisma @eDzulfikar
@tubirfess Sumatera timur itu negara bagian RIS, jadi bapake ini mungkin lahir tahun 1949
魔法太陽 @kanemochiy
@tubirfess Dulu memang namanya sumatera timur, tapi udah lama diganti jadi sumatera utara
Yeu @Diyahtxt
@petitekv @tubirfess ada, tapi berbentuk kesultanan/negara gitu pas jaman Indonesia masih serikat
pancatqwa @cacingalaskaaaa
@tubirfess Sumatera utara kalo sekarang mah. Cuman sumatra timur dulu emang ada. Bekas wilayah jajahan kesultanan aceh sama kesultanan siak kalo ga salah. Penghuni daerah nya itu mayoritas suku melayu berdampingan sma serumpun lain nya kaya minangkabau,aceh,batak simalungun,karo,mandailing
Eman @Emansuryala
@ustadtengkuzul Bpk Gagal Paham. Ini bukan negara federal lagi. Sumatera timur sdh lebur jadi NKRI😊 Sekarang medan adanya di sumatera utara.😂
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.