1
Andre Syahidu @AndreSyahidu
Cukup bangsat bukan? Dan sampe saat ini aku masih tertawa #RecehkanTwitterJilid2 pic.twitter.com/8qVGnwR88y
Expand pic
Andre Syahidu @AndreSyahidu
Semoga diundang, bisa bikin kayak video2 viral resepsi gitu pic.twitter.com/0FHzkHIvxs
Expand pic
Expand pic
Andre Syahidu @AndreSyahidu
Alhamdulillah, insyallah diundang, bawa kado apa ya yg pas? pic.twitter.com/vfKnHXyE9m
Expand pic
Daun seledri @herdinkhrdn
@AndreSyahidu Aku juga jadi ikut serta menertawaimu bro 😂
MAS POTATO @KcpDana
@AndreSyahidu Selisih 2 menit buat hapus air mata y bang
Novprizal @Chinoik91
@AndreSyahidu Turut berduka cita ndree. Doa yang terbaik buat lu. Sehat dan lancar selalu apa yg mau di gapai ndree. pic.twitter.com/tmGU0kH1jn
Super Dede @Rusdiansyah_8
@AndreSyahidu Sabar mas , di indonesia ini banyak koq tempat dan cara bunuh diri yang mantap 😇
Ini aku @Sesuatu_deh
@AndreSyahidu Auto move on dengan segala kekuatan yang ada 😅🤣
Raja Arif Fadillah @Rajaariffadsi
@AndreSyahidu Yang sabar bang ndre. Buat dia menyesallll ✊✊😂. Abang Kan juga udah sering di ginikan.
j e s s i e @yessifasucipto
@AndreSyahidu ini tuh ya ga mungkin diem diem di lamar. pasti udah kenal dari lama, pasti ada komunikasi, pasti ada obrolan. ular ya kamu mbak 🤬
IYA AKU BUCIN @lrsd_laras
@AndreSyahidu kayak ngga nyata sih. Astaghfirullah, ini kejahatan paling kejam dibulan ramadhan ini. Kontaknya msh pake emot love lg. Ada niatan buat blokir kontak dia ngga kak andre? Yg sabar ya, jangan mendendam.
sar @saraswtt
@AndreSyahidu massss semiga cpt dpt ganti yaaaaaaa🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻👍🏻
IG: narkosun @narkosun
@AndreSyahidu Sabar nak....Tuhan sdh siapkan penggantinya. Semoga jd yg terbaik. Berkah Ramadhan 😎

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.