0
mping // was candlewoojin @ppwoojins
@askmenfess Kucing oren tuh kenapa sih suka banget bikin ulah wkwkwkwkk
Nandya. @nandyriani
@askmenfess Kucing gue juga suka gini ihh, tbtb ke sejadah kan bikin serba salah. Mana ntr gue dicakar:((
vin @blueachd
@askmenfess Pas sujud pala gue dipuk puk seakan dia bilang 'adu sholehah bgt emak gue'😂 mau drop vid nya di sini tp uda keapus, nyokap sempet2nya ngerekam wkwk Tapi kocheng abuabu kalo inimah
Ni🌼 @sohntwelve
@askmenfess HEH samaaa!! W mau sujud tiba" kucing w ada di sajadah w dong😂
sel @uniterkecil
@askmenfess Kocheng cpt minta ampunan dosamu banyak
iraak🐳 @notyrsanity
@askmenfess wkwwkwkwk aku juga sering ginj terus nemu video dr ustad apa gitu lupa, kalau ada yang ganggu kaya gini boleh dipindahkan dulu lalu lanjut lagi solatnya
Haritae @abratasastupefy
@askmenfess oke inilah yg kurasakan saat salat bersama kocheng. malah kalo aku sajadahnya di gratakin
key 🌙 @mixckeym
@askmenfess @amlghsn Dulu juga bapak w sholat eh kucing w didepannya pas bapak w sujud digusur sama bapak w
Cat Mother @peanudbutter
@askmenfess @IsmyRh Sejujurnya aku perna kek gini dong. Duduk tahyat susah amat ada memeng dibawah pantat🔥

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.