Ngapain Sih Cing.. Begini Kelakuan Si Kucing Saat Gangguin Majikannya Sholat yang Bikin Emosi Sekaligus Ngakak

Kucing ini nggak takut dosa apa ya gangguin orang sholat?
0
mping @candlewoojins

@askmenfess Kucing oren tuh kenapa sih suka banget bikin ulah wkwkwkwkk

30/05/2019 00:15:00 WIB
Nandya @rianinndy

@askmenfess Kucing gue juga suka gini ihh, tbtb ke sejadah kan bikin serba salah. Mana ntr gue dicakar:((

30/05/2019 00:18:55 WIB
vin @blueachd

@askmenfess Pas sujud pala gue dipuk puk seakan dia bilang 'adu sholehah bgt emak gue'😂 mau drop vid nya di sini tp uda keapus, nyokap sempet2nya ngerekam wkwk Tapi kocheng abuabu kalo inimah

30/05/2019 00:25:46 WIB
Ni🌼 @sohntwelve

@askmenfess HEH samaaa!! W mau sujud tiba" kucing w ada di sajadah w dong😂

30/05/2019 00:32:34 WIB
sel @uniterkecil

@askmenfess Kocheng cpt minta ampunan dosamu banyak

30/05/2019 00:36:13 WIB
𝒎𝒚𝒐𝒖𝒊⁷ @notyrsanity

@askmenfess wkwwkwkwk aku juga sering ginj terus nemu video dr ustad apa gitu lupa, kalau ada yang ganggu kaya gini boleh dipindahkan dulu lalu lanjut lagi solatnya

30/05/2019 02:04:55 WIB
Jin Tomang @abrataxastupefy

@askmenfess oke inilah yg kurasakan saat salat bersama kocheng. malah kalo aku sajadahnya di gratakin

30/05/2019 06:33:13 WIB
key生 ⑧ @bgchnbbys

@askmenfess @amlghsn Dulu juga bapak w sholat eh kucing w didepannya pas bapak w sujud digusur sama bapak w

30/05/2019 07:36:26 WIB
Cat Mother @peanudbutter

@askmenfess @IsmyRh Sejujurnya aku perna kek gini dong. Duduk tahyat susah amat ada memeng dibawah pantat🔥

30/05/2019 09:42:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!