2
just Ben @beni3bee
@anggasaurous @ssntbnny 3x gw begini... Kerja, ngumpulin modal, gagal, kerja lagi, dst. Sampe yg terakhir gw bener2 follow my passion. Dessert... Udh jalan 5 tahun. Saat ini lg gw pelankan langkahnya. Lg jenuh. Bukan di bakingnya. Tp di salesnya. Butuh inovasi baru. Utgnya one man show, jd santai.
Angga @anggasaurous
@beni3bee @ssntbnny Penuh liku-liku dan cerita ya, kadang perang yang paling susah ditaklukan tuh perang ngelawan diri sendiri dan ngelihat ke dalam, ‘aku ini cuma jenuh atau bener-bener paham tujuanku bukan ini?’ Semangat mas! 😄
Cynthia Natalia @trifosacynthia
@anggasaurous Aku waktu masih kerja jd karyawan, kadang bawa pulang kerjaan walau ga sering...jam kerja ya suka gila jg~ sekarang sih lg fokus nganggur.. agak kagum juga ternyata aku berani resign buat nganggur~ yha walaupun emang udah persiapan nabung jg sih dr bbrp bulan sebelumnya...wq
Angga @anggasaurous
@trifosacynthia Waahh, salut sih sama kamu Sin harus berani lho itu. Aku dulu pengen resign-nya alasannya sempet persis kayak yang disitu. Sekarang kadang aku masih nyesel why did I do that, walau ya sekarang udah ada kerjaan pengganti.
Digital NoMad  @javvanice
@anggasaurous @cassianhollow Iklan ini anti-mainstream sih ditengah yg lainnya malah nyuruh berwirausaha. In the end of the day, it's an option and everybody is free yo make their choice
Cynthia Natalia @trifosacynthia
@anggasaurous Yha even a dream job is still a job~ tapi gpp sih.. kadang emang mesti dicoba dulu biar tau.. jadi pas tanggungan udh lebih banyak, kitanya juga udh lebih bijak...wqwq.. ini aku juga dah nyari kerjaan.. kmrn2 sempet freelance sebulan.. tabungan dah makin dikit :")
Angga @anggasaurous
@msmsjw @cassianhollow Bener itu mas. Diluar sana juga banyak dan ada juga perspektif yang, “Keluargaku butuh pemasukan, dapur rumahku harus tetep ngebul. Sebosen apapun jadi karyawan, aku tetep harus kerja.” Semangat!
Angga @anggasaurous
@trifosacynthia Aku udah pernah di titik itu lho Sin. Tabungan menipis, tanggungan banyak, duh ga enak banget lah huhu. Ada sudut pandang juga kalo yaudahlah apapun kerjaan dikerjain sebosen apapun daripada asep dapur engga ngebul.
digidigi @hanshohoho
@anggasaurous @beni3bee @ssntbnny Saya pikir saya saja yg merasa seperti ini, hampir semua org sama ya. Mempertimbangkan antara resign dan follow our passion. Resiko setiap keputusan tinggal berani ambil langkah
just Ben @beni3bee
@hanshohoho @anggasaurous @ssntbnny Harus dipikir2 lg punya tanggungan. Aku mmg susah di kendalikan, makanya selalu bermslh dgn atasan, kecuali ketemu yg cocok. Office work yg minim/dibatasi kreativitas jg bikin aku cepat jenuh. Dgn baking aku selalu bisa experiment hal yg baru. Resep sama, penyajian yg beda.
Hooman @denistxy
@beni3bee @hanshohoho @anggasaurous @ssntbnny Wah aku gini juga ga bisa diatur atasan, merasa terpenjara kerja ikut orang. Ga punya freedom buat explore passion dan akhirnya resign. Alhamdulillah berjalan dengan baik tapi akhir2 ini sedikit bermasalah dengan super villain yaitu kemalasan yg melanda
Angga @anggasaurous
@denistxy @beni3bee @hanshohoho @ssntbnny Nah, mau mandiri ataupun kerja ikut orang sama-sama harus bisa ngalahin kemalasan ya mas. Musuh besar semua oraangg.
Laki-Laki Lugu @endra_syaputra0
@anggasaurous Ya intinya semua pilihan cuma satu kuncinya SABAR. Kerja harus sabar karena penghasilannya tetap. Usaha harus sabar karena tetap berpenghasilan.
Ali Akbar @bang_aiii
@anggasaurous itu semua sih tergantung pemikiran masing masing orang, dan juga tergantung dari nasib seseorang. kadang ada yg berani membuka usaha sendiri dan berhasil malah sangat berhasil, tapi banyak juga yg udah dapat kerja enak yaa malah resign dan buka usaha ehh malah gagal total.
Angga @anggasaurous
@endra_syaputra0 Wah bagus mas ini sudut pandangnya. Setuju aku! 👏🏻
Laki-Laki Lugu @endra_syaputra0
@anggasaurous Heheh iya mas. Karena saya masih percaya kalo proses tidak pernah mengkhianati hasil. Mungkin juga basic dari alm. Ayah yg pedangang
Angga @anggasaurous
@bang_aiii Betul, akupun juga punya temen yang begitu, dia ninggalin tempat dia kerja yang perusahaan nasional besar demi buka usaha ayam bakar, dan berhasil. Tapi juga ada temen yang resign dan buka catering, tapi belum begitu berhasil. Kalo kata orang jawa; sawang-sinawang.
Angga @anggasaurous
@endra_syaputra0 He must be proud of you mas. Semangaat! Selain itu, pokoknya kalo maju jangan ragu-ragu, kalo ragu-ragu jangan maju.
Laki-Laki Lugu @endra_syaputra0
@anggasaurous Alhamdulillah mas nasehat dan semangat beliau selalu saya tanamkan dalam diri saya ketika saya merasa jenuh
just Ben @beni3bee
@anggasaurous @denistxy @hanshohoho @ssntbnny Bener bgt! Klo kerja, kita malas bisa cuti, gaji ttp masuk. Klo usaha, kita malas no income. Apalagi klo punya anak buah, mau di gaji apaan. Tp rasa jenuh/malas itu akan selalu dtg. Pinter2 kita aja menyiasati, tiap org beda2. Hrs mengenal diri sendiri.
Angga @anggasaurous
Apapun profesinya, karyawan atau pengusaha, harus jalani itu dengan penuh tanggung jawab ya gais. Sawang sinawang. Rumput tetangga selalu lebih hijau, makanya yok disiram rumput sendiri biar bersyukur sama profesi sekarang ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.