0
Faiz Rizki Hutama @faizrh
@yeahmahasiswa The real question is, siapa yang punya 50 orang temen di umur segini?
- @mrmhd_
@faizrh @yeahmahasiswa Anak SMA. Temen kelas 30, temen osis 20. Pas.
superoksidadismutase @_bgMaik
@yeahmahasiswa Lalu, berharap teman bilang begini "aduh yg seribuan ngk ada, nih ambil yang 2 ribu aja" Auto jungkir balik
che @cahyaamaliyah
@yeahmahasiswa Dulu pernah mikir kalau gua minta sumbangan ke seluruh rakyat indonesia pasti gua langsung kaya. Gak usah banyak2 1000/orang aja πŸ˜—πŸ˜— @NESSaaasasa
telordadar @Dylankaw1
@yeahmahasiswa Sebenarnya 3rb juga gabakal ditagih lagi, apa salahnya yakan
barbut @barbut_
@yeahmahasiswa 5000 juga masih dimaafin kok.. jadi 5000 x 50 orang = 250.000 --> S4 Oxford Intl Business School
Diiin @dianafarikhah_
@yeahmahasiswa Temen aku cuman 17 , berarti cuman dapat 17 ribu doang :(
Azzamkareem @azzamkareeem
@yeahmahasiswa minjem 1k ke satu angkatan bsk.a lgsung kredit motor πŸ˜‚πŸ˜‚
Sambaters Profesional @nangganaang
@yeahmahasiswa Kalo minjem 2 rebu ke 50 temen jadi 100 rebu dong. Bisa buat beli kuota sebulan.
Irsyad R @irsyrmdhn
@yeahmahasiswa Minta jawaban tugas sekali banyak ke satu temen dia pasti marah marah, minta jawaban tugas tapi satu satu ke tiap temen pasti gak ada yang protes, mempreluas jaringan lagi wkwkwkwk
β˜• @kopisayabundarr
@yeahmahasiswa algoritma perbankan yg jarang orang yg engeh 😁
むネ @posishine
@yeahmahasiswa Satu kampus mau gw mintain seribu semua ahahahaha, kaya dadakan
RENDA @fatmaoktarendah
@yeahmahasiswa 50 orang mah kebanyakan. umur menuju 27tahun gini inner circle udah ga smpe 50 orang. mending pinjem 5000 ke 10 orang deh kayaknya yagasihhh 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Nae @Juncrumbs
@yeahmahasiswa Keingat temen gua dulu pas esde, dia selalu mintain duit 200 perak doang tapi ke tiap org yg lewat. Kalo udh dapat 1000 baru dah dia jajan.
Ariska Suci Ardian @Ariska_suci
@yeahmahasiswa Punya temen malakin 20 rb ke 70 orang temennya untuk tiket mudik. Katanya klo minta 20rb mah gada yg keberatan. Alhasil dia bisa mudik karna uang palakannya :’)
Dewi Mayang Sari @dewimaysaa
@yeahmahasiswa Adalah definisi dari temen gue yang kalo mau balik ngampus selalu tiba-tiba : β€œEh, punya gope-an 2 nggak? Pinjem (minta) dong buat bayar parkir. Gaada receh nih.”

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.