0
Aswin @_aswinn
buat temen2 hijabers yang bingung mau pake model apa buat lebaran nanti. bisa nih dicoba jilbab model kekinian ala teh Melly ini [a thread]
Aswin @_aswinn
Hijab model pohon kurma. seru kan kalo abis sholat idul fitri, lagi kepengen makan korma, langsung petik dari atas kepala pic.twitter.com/pPrRFZZILc
Expand pic
Aswin @_aswinn
2 in 1. Bisa jadi sarung, bisa jadi jilbab kreasi. Tuh daripada beli pashmina baru, mending pake sarung, diubet-ubet keatasin jadi deh. auto tinggi lebih dari 170cm pic.twitter.com/1Wjwlfk7UU
Expand pic
Aswin @_aswinn
ulalaaaahhh~ jilbab kreasi tentakel gurita raksasa. pic.twitter.com/PItpunVVT2
Expand pic
Aswin @_aswinn
hijab khusus malam hari. biar kelen tetap keliatan cantik di malam hari, pakai hijab ini, padaaang njingglaaanggg kaaakk silauuu! wkwk pic.twitter.com/o7BiaihpWx
Expand pic
Aswin @_aswinn
hijab merak megar mingkup. ati2 kesogrok orang yg berada di sekitarnya pic.twitter.com/IHH9cFdHNG
Expand pic
Aswin @_aswinn
buat kelen yg punya kain2 bekas dan ga kepake, bisa lhooo dijadiin hijab kreasi werna werni gini. tinggal diputer2 dan disumpel2 jadi deh pic.twitter.com/HVCqoAw51D
Expand pic
Aswin @_aswinn
hijab pita kado. cukup simple namun menyita perhatian. jangan lupa bibir ditambahin lipstik warna biru langit yaa agar makin ceria pic.twitter.com/zhX7hvGg8W
Expand pic
Aswin @_aswinn
jilbab model buah blueberry. sungguh jika anda penggemar blueberry, pakai ini. sepohon2 nya pun TANCAPKAN ke kepala anda pic.twitter.com/GBFMzaoQox
Expand pic
Aswin @_aswinn
hijab termurah dan tersedia dimana mana. aksesoris hanya terbuat dari tali rafia warna pink lalu tempelkan ke hijab anda pic.twitter.com/Ql6deIpJYA
Expand pic
Aswin @_aswinn
tanduk banteng style hijab. sungguh fierce utk kalangan para wanita dengan pribadi yang garang pic.twitter.com/sUgeRkoUZF
Expand pic
Aswin @_aswinn
metropolitan hijab kreasi. yang punya besi2 gak kepake dirumahnya bisa lhoo dijadiin hijab kreasi gini. anti mainstream pic.twitter.com/tqbwzuFRZF
Expand pic
Aswin @_aswinn
buat para ibu2 pejabat yg suka pake jilbab tapi rambut jambulnya tetep terlihat cetar, bisa nih pake model ini pic.twitter.com/6xISEe3zCD
Expand pic
Aswin @_aswinn
anda penyuka gantungan dream catcher? dan ingin mimpi anda indah terus setiap malam? GUNAKAN JILBAB MODEL INI pic.twitter.com/5eggcrvtCP
Expand pic
Aswin @_aswinn
aneka benda serba guna jilbab kreasi. punya barang ga kepake di rak2an? tempelin aja segala macemnya di jilbab anda pic.twitter.com/NFjoaVCdrY
Expand pic
Aswin @_aswinn
jilbab anti basah! musim ujan biar gak ribet buka tutup payung kalo pas ujan2, pake jilbab payung kebalik kreasi ini pic.twitter.com/keHXvxGv4k
Expand pic
Aswin @_aswinn
sekian model hijab yg akan menjadi inovasi kelen utk berlebaran nanti. semoga bermanfaat utk kedepannya. jangan lupa tetap syar'i. sekian, kali aja ada hijab model lain by teh melly boleh dishare juga disini 😊😁
βš‘π•Ύπ–™π–Šπ–Šπ–‘ π•³π–Šπ–†π–—π–™βš‘ @Empunisher
@_aswinn Inspiratif! Ga menutup hanya kaum hawa kan tapi? Siapa tau ada cowo yg mau hijaban di lebaran kali ini. Belakangan ini Acap kali di temui di kanal sosmed video shemale syar'i..
Aswin @_aswinn
@Empunisher betul sekali. menginspirasi ke segala kaum ini sebetulnya. kapan diadakan piket kelas lagi? mau ikutan dooong
Aswin @_aswinn
@HaniahHS gak lama kok ini han, 10 menit aja nyari gambar2nya. wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.