0

Masa lalu Lucinta Luna berhasil dibongkar Ashanty. Nama asli Lucinta Luna juga berhasil diungkap istri Anang Hermansyah itu.

Ya, Ashanty membongkar identitas asli seleb media sosial, Lucinta Luna.

Sebelum dibongkar Ashanty, Lucinta Luna sejak awal kemunculannya sering membuat banyak orang heboh dengannya.

Hal itu terkait dengan isu yang beredar yang menyebutkannya sebagai seorang transgender.

Namun, hingga saat ini, Lucinta Luna tetap mengaku sebagai wanita seutuhnya yang membuat banyak netizen juga masih kerap penasaran dengannya.

Lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6, pada akhirnya, terungkap identitas hingga cerita Lucinta Luna.

Bahkan, saat membahas tentang tuduhan netizen soal pembohongan publik, nama aslinya jadi sorotan.

Nama asli itu dibeberkan Lucinta Luna dalam video unggahan kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (28/5/2019).

Awalnya Ashanty sudah mengorek kisah hidup Lucinta Luna.

Mulai dari hidupnya menjadi anak ke-8 dari 9 bersaudara hingga tak tamat SMA dan harus bekerja.

Di awal kemunculannya, Lucinta Luna mengaku memang banyak menerima hujatan yang ditujukan kepadanya.

Hujatan itu berasal dari netizen terkait kisah hidupnya yang dianggapnya tak seperti yang diceritakan.

Ashanty pun beranggapan dalam diri Lucinta Luna ada sesuatu yang ditutupi sehingga sempat dituduh melakukan pembohongan publik.

"Aku ngelihatnya mungkin gini ya, orang banyak yang bilang kamu pembohongan publiklah, kamu begini kamu begitu."

"Tapi aku pribadi berpikir apa mungkin ada sesuatu yang ingin kamu tutupi dan kamu tidak mau ingat dalam hidup kamu," ujar Ashanty.

Ashanty melihat dalam diri Lucinta Luna ada hal yang dilakukan di masa lalunya dan tak ingin ada orang lain tahu.

Hal yang ditutupi Lucinta Luna itu bisa jadi adalah kenangan buruk di masa lalu yang pernah disakiti oleh orang lain.

"Sehingga kamu merasa ya 'Gue maunya begini dan orang enggak perlu tahu' gitu loh 'Pokoknya ada sesuatu yang gue tutupi dalam hidup gue'."

"'Waktu gue kecil tuh gue pernah mengalami apa' atau kamu pernah dibully kah? Atau kamu pernah disakitin siapa gitu," kata Ashanty.

Kenangan buruk di masa lalu itulah yang membuat Ashanty berpikir Lucinta Luna kini lebih memilih menutupi jejaknya di masa lalu, termasuk nama asli.

"Dan sekarang tuh sampai bikin kamu akhirnya ingin melupakan, misalnya kamu dulu nama asli kamu enggak mungkin Lucinta Luna dong," tebak Ashanty yang diiyakan oleh Lucinta Luna.

Lucinta Luna memang mengungkap bahwa dirinya dulu saat masih kecil merupakan satu-satunya anak terjelek di antara saudara dan keluarganya.

Ia merasa begitu sakit hati ketika banyak orang yang mengatakan bahwa wajahnya tidak sebagus wajah para saudaranya.

Itulah yang kemudian memicunya untuk lakukan operasi wajah hingga tubuhnya.

"Kalau dibully pastinya ya, yang namanya ya setiap orang kalau misalnya punya wajah yang jelek, aku ngerasanya memang dulu aku jelek banget," cerita Lucinta Luna.

"Sampai dibully sama satu sekolahan dibilang 'Hidung lu pesek, kucing persia'," imbuhnya.

Lantaran berpikir memiliki kekurangan fisik, Lucinta Luna sempat menyesal terlahir mirip dengan mendiang ibundanya.

Namun kini Lucinta Luna mengaku sudah lebih percaya diri setelah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian wajah dan tubuhnya.

Lucinta juga mengungkap identitas dan nama aslinya sejak kecil kepada Ashanty.

"Siapa nama aslinya?" tanya Ashanty.

"Putri Ayluna," jawab Lucinta Luna.

Dalam video tersebut, ada juga cuplikan saat Ashanty sempat menyebut keponakannya yang juga menjadi sahabat dekat Lucinta yakni, Millendaru.

Ashanty sempat mengungkap cerita ketika dirinya menghadapi perubahan yang dilakukan oleh keponakannya Millendaru.

Ashanty mengaku saat itu keluarga termasuk dirinya begitu malu hingga menasehati Millen.

"Ada nggak sih yang ngeliat perubahan kamu terus marah gitu? Kalau kayak aku nih, dulu kan ya kamu tahu sendiri temen deket kamu juga, kamu tau lah, ada nggak sih di keluarga kamu juga yang marah kayak kita?" tanya Ashanty.

Lucinta menjawab bahwa saat ia memulai merubah dirinya, kakak pertamanya yang adalah seorang ustaz adalah sosok yang paling marah.

Lucinta juga menjelaskan bahwa anggota keluarga lain yang marah hingga menangis satu di antaranya sang ibu yang kini sudah meninggal.

Comment

Acacia @Acacia38465660 17/07/2019 16:46:43 WIB
Videos you share with lots of good and rewarding news. updated news and many people are interested. I hope you will have many good articles to share with us.thank you. https://vex-3.com
Login and hide ads.