Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sekjen PBNU Apresiasi dan Dukung Polri Ungkap Dalang Rusuh 22 Mei

Sekretaris Jenderal PBNU Helmy Faishal Zaini mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian RI dan TNI yang sigap bersama masyarakat kompak bersatu mengatasi kerusuhan pada 22 Mei 2019.
0
Nisa Kurnia @NisaKurnia20

Sekjen PBNU Apresiasi dan Dukung Polri Ungkap Dalang Rusuh 22 Mei bit.ly/2I32ppG pic.twitter.com/B58sEb5GDD

29/05/2019 16:19:50 WIB
Expand pic

Koran Sulindo – Sekretaris Jenderal PBNU Helmy Faishal Zaini mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian RI dan TNI yang sigap bersama masyarakat kompak bersatu mengatasi kerusuhan pada 22 Mei 2019. Kemanunggalan Polri dan TNI bersama masyarakat disebut mampu menangkal gerakan terorisme atau radikalisme dalam bentuk anarkisme kerusuhan.

“Kita lihat betapa Polri dan TNI menunjukkan kelas sebagai abdi negara yang luar biasa. Kita harus memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada mereka yang berjuang. Bagi saya keluarga muslim yang menjadi polisi dan tentara itulah yang menjadi mujahid membela agamanya,” kata Helmy di Jakarta, Selasa (28/5).

Helmy yang bersama Gerakan Suluh Kebangsaan mengunjungi Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan mengatakan, pihaknya mendukung upaya aparat hukum baik Polri maupun TNI menindak tegas para perusuh. Juga mendukung agar aparat segera menangkap dalang kerusuhan pada 21-22 Mei lalu.

Secara khusus, Helmy menyoroti tentang pihak-pihak yang harus bertanggung jawab pembawa dan pemasok senjata-senjata api ilegal. Terlebih karena tindakan demikian telah menimbulkan korban jiwa. Oleh karena itu, kata Helmy, pihaknya mendukung Polri untuk mengungkap itu dan segera menjelaskan kepada publik siapa pelakunya.

Baca Selengkapnya : https://bit.ly/2I32ppG

Comment

No comments yet. Write yours!