1
Tubi Tabooty @tubirfess
`kondoms NGELEMPAR DUIT KAYAK NGELEMPAR BERAS DONG pic.twitter.com/92xVN8nWfg
αlyn @jeonloves
@tubirfess itu yg gocengan sebungkus dilempar ke gw juga alhamdulilah
7KON | WAITING FOR 131 @Niy_kon
@tubirfess duit yang di lempar , tapi kemiskinan ku yang ikut terguncang
🌹 @trytubemyself
@tubirfess KASIH AJA KE ITU SEBUNGKUS ATU AJA :(
mæy @seoxmin_
@pusingteroos @tubirfess Kapan aku bisa bingung grgr uang kebanyakan:(
ً𝕣𝕒𝕟𝕚. #ThankYouHwall ♡ @x1rani
@tubirfess @fruthbuddy WANJY BISA BUAT BELI TANAH + BANGUN RUMAH + BELI MOBIL + KELILING DUNIA
caa @astrophileea
@tubirfess tolong dong kalo bisa itu satu pak yg mana aja deh nyasar ke rmh w
aya @pusingteroos
@tubirfess kerjaan mamahku kalo mau lebaran, di banknya banyak duit sampe pusing liatnya merah biru semua :")
hun @geminigur
@tubirfess Orang yg kerja di bank juga gitu, duitnya berserakan katanya
PECANDU KASUR @teh_obenggg
@tubirfess Roh miskin ku bergetar getar hampir ingin terbang dari tubuh ini
quin @pinksw3ats
@tubirfess ditimpuk segepok sampe benjol jg gpp kok
uwuuu @tatsaintanp
@tubirfess Ini duit beneran apa duit mainan yg suka dijual abang abang depan sd😩
𝐚𝐧𝐲𝐚 💫 @goIdstonez
@tubirfess Yaallah pak saya mau minta 10 gepok yg warna merah aja bole ga
liaa☁️ // AN ODE @haibangtan07
@peachjhsss @tubirfess aku sebagai kaum missqueen tidak sanggup melihatnya:(
🐼JoeYangSederhana🐼 @amrashrv_
Friendly reminder. There are people who struggle with their weight and body confidence. Can we stop this silly culture? If you wear XS, S or M sized clothes, you're not fat. These kind of posts are very insulting and pretty much foolish way of seeking attention. NEXT!!! twitter.com/noonelovee/sta…
wayang golek @tumbenlucu
Chirpified: Jiwa Roh Misqueenku Tergoncang Lihat Rekaman Orang Ngelempar Duit Kayak Ngelempar Beras chirpstory.com/li/431088
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.