2
al @alradybetaken
@animalfess Gais tikus gais yaallah gaid tikus gaiis
// @ameikim95
@animalfess Serem anyink tikus obesitas ini😂😂😂
yes🐙 @jodohkudikorea
@animalfess apakah tikus got gw segede ini... pantes kochenk kochenk gw pada takut tikus:")
topi wonpil @cicakkdidinding
@animalfess Geli sumpah segede ini 😩😩 Yg kecil aja w lari2 palagi segede ini
day @moncbebe
@animalfess apa sih anjir ginian aja gua ketawa wkwkwkwk
Bukan Ava Korea @IniAvaChina
@animalfess Kalo segede gitu mah sumpah gw takut.. Geli geli gemaneee getho
olis👑 @nuttellahh
@animalfess liat tikus kecil aja paniknya setengah mati,gua liat tikus begitu yaallah mau pingsan takut dimakan mau kabur takut dikejar:((
Dee @pecandugulajawa
@animalfess apa ini yang dulu pernah viral dibikin bakso? ewh jijik 😭 nah kan jadi keinget yang ketauan pake daging dia 😭
- @Hamdanshulthoon
@animalfess Ish anyink makan orok apa gimana sih:(
niar 🍋 @gulingwonpil
@animalfess INI PAHA AQ SAMA TIKUSNYA GEDE TIKUSNYA DONG 😭😭😭😭😭
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.