Gilaa Tikusnya Gede Bener.. Penampakan Seekor Tikus yang Besarnya Ngalahin Kucing Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding

Kira-kira ini tikus makan apa ya semasa hidupnya?
2
al @alradybetaken

@animalfess Gais tikus gais yaallah gaid tikus gaiis

27/05/2019 20:43:55 WIB
meymey🙋 @ameikim95

@animalfess Serem anyink tikus obesitas ini😂😂😂

27/05/2019 21:27:38 WIB
J @cupbcake

@animalfess Tikus zaman megalithikum ini mah

27/05/2019 21:51:16 WIB
yes🐙 @jodohkudikorea

@animalfess apakah tikus got gw segede ini... pantes kochenk kochenk gw pada takut tikus:")

27/05/2019 22:11:42 WIB
dian ❦' @y0umademyday6

@animalfess Geli sumpah segede ini 😩😩 Yg kecil aja w lari2 palagi segede ini

27/05/2019 22:13:23 WIB
`daay @moncbebe

@animalfess apa sih anjir ginian aja gua ketawa wkwkwkwk

27/05/2019 22:19:14 WIB
Bukan Ava Korea @IniAvaChina

@animalfess Kalo segede gitu mah sumpah gw takut.. Geli geli gemaneee getho

27/05/2019 22:54:29 WIB
olis🐣 @nuttellahh

@animalfess liat tikus kecil aja paniknya setengah mati,gua liat tikus begitu yaallah mau pingsan takut dimakan mau kabur takut dikejar:((

28/05/2019 00:01:19 WIB
nana @heinanana7_

@animalfess apa ini yang dulu pernah viral dibikin bakso? ewh jijik 😭 nah kan jadi keinget yang ketauan pake daging dia 😭

28/05/2019 00:51:42 WIB
niar @gulinghyungnim

@animalfess INI PAHA AQ SAMA TIKUSNYA GEDE TIKUSNYA DONG 😭😭😭😭😭

28/05/2019 07:29:53 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!