Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Wajib tahu, Inilah 5 cara menghilangkan uban secara permanen di usia muda

5 cara menghilangkan uban secara permanen di usia muda ini diyakini ampuh mengatasi uban diusia muda secara alami sehingga aman untuk perawatan jangka panjang
0

Wajib tahu, Inilah 5 cara menghilangkan uban secara permanen di usia muda

Berubahnya warba rambut menjadi beruban tak akan menjadi masalah bila tumbuhnya terjadi diusia yang sudah tua, tetapi rambut uban akan menjadi sebuah masalah bila timbul terlalu dini.

Berubahnya pigmen rambut menjadi beruban di umur 20-30 tahun ialah masalah yang semestinya dicarikan solusinya. Solusi menghilangkan uban di usia muda ialah dengan menggunakan ekstrak bahan-bahan natural sebagai obat uban tradisional.

Metode menghilangkan uban secara alami memang lebih aman bila dibandingi dengan cara yang instan. Metode menghilangkan uban secara instan semisal dengan menggunakan semir rambut.

Jika kamu menggunakan semir rambut, maka yang terjadi ialah kerusakan pada rambut kamu, seperti rambut akan rontok, bercabang, rambut kering dan merusak pigmen rambut. Metode alami menghilangkan uban bisa menggunakan minyak kemiri yang telah diandalkan mampu menghitamkan uban rambut dan menjaga warna rambut tetap hitam.

Yuk simak berikut 5 tips menghilangkan rambut berbuan secara alami dengan bahan-bahan disekitar kamu

1. Hair Tonic Varant Grey Green Angelica

Obat penghitam rambut Green Angelica ini mengandung bahan-bahan herbal alami yang sangat baik untuk pertumbuhan serta pewarnaan rambut Anda. Bahan alami tersebut adalah Minyak Jarak atau Minyak Kastor (Castor Oil). Minyak Kastor Green Angelica merupakan minyak yang dihasilkan dari biji dan daun kastor murni yang khasiatnya dapat mempercepat pertumbuhan rambut secara alami. Selain itu, khasiat minyak kastor juga dapat digunakan untuk mengatasi rambut rontok ringan guna mencegah kebotakan.

Manfaat Hair Tonic Variant Grey Green Angelica adalah untuk menghilangkan uban, mengembalikan pigmen hitam rambut, menutrisi dan memperbaiki pigmen rambut, mencegah rambut bercabang, menghitamkan rambut secara perlahan, mengatasi rambut rontok ringan. Penghitam rambut alami Green Angelica ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai produk penumbuh rambut herbal yang aman digunakan untuk Pria maupun Wanita.

Netto : 60ml
BPOM : NA18161000091

2. Minyak Jarak

Taukah Anda minyak jarak merupakan minyak yang dihasilkan dari buah jarak, buah jarak yang memiliki nama kastor ini sangat bermanfaat untuk rambut seperti dapat mengatasi rambut rontok, menyuburkan rambut dan tentunya dapat menghitamkan rambut secara alami dan ampuh.

3. Minyak Kelapa

Pasti banyak dari Anda bertanya – tanya, apakah minyak kelapa bisa dijadikan sebagai obat uban permanen, dari beberapa penelitian dan sudah diakui oleh ahli rambut minyak kelapa ini bagus untuk rambut seperti menghitamkan rambut secara alami.

4. Minyak Kemiri

Minyak kemiri pasti sudah banyak yang tau manfaat dari minyak kemiri ini, minyak kemiri merupakan bahan alami yang bagus untuk dijadikan sebagai obat uban alami.

5. Minyak Wijen

Wijen yang biasanya ijadikan untuk makanan seperti onde – onde, ternyata wijen yang bentuknya kecil ini juga bermanfaat untuk rambut, seperti menghitamkan rambut secara alami

URL shopee.co.id Green Angelica Vitamin Untuk Menghilangkan Uban Secara Permanen Dapatkan produk ini dengan Rp 265,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Comment

No comments yet. Write yours!