0
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Ayah Penuh waktu. Dosen Ekonomi Kebijakan Publik. Peneliti Senior Institute Kajian Strategis Universitas Kebangsaan RI. Jubir Ketum KDP @Gerindra @Prabowo

youtube.com/c/DASOfficial
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Pernyataan Mas Abdul Muti sy kira sangat tdk bijaksana ,setahu saya mas Mustofa Nahra masih dan aktif sebagai Anggota Majelis Pustaka dan Informasi,dia banyak berkegiatan dan membantu serta mewakili kegiatan2 majelis sama halnya dg saya juga masih aktif sbg Wakil Ketua Majelis. pic.twitter.com/Paw9EA5CXK
Expand pic
Muhamad Mubaroqi @MMubaroqi
@Dahnilanzar Yah lebih baik KH Abdul Mu'ti, dari pada kamu nil Beliau banyak mengabdi dan memberikan banyak sumbangsih pemikiran yg segar dan menyejukan Jauh jika di bandingkan dengan kamu, Serius..
Alissa Wahid @AlissaWahid

Psikolog Keluarga. Humanitarian. Penjahit GUSDUR-ian :: Look back in forgiveness, look forward in hope, look down in compassion, look up with gratitude. (ZZ)

http://t.co/TbFuPYlMFD
Alissa Wahid @AlissaWahid
Apakah mas @Dahnilanzar tidak ingat bilang ke saya langsung, betapa kalian kerepotan dg ulah Tofa? Bahwa dia sebenarnya tidak benar2 aktif di Muh? Itu 1-2 minggu setelah Ibu Sinta Nuriyah disindir merangkak ke gereja oleh dia. Anda sampaikan di acara antikorupsi Pemuda Muh. twitter.com/Dahnilanzar/st…
megatRuh @yudsiradz
@AlissaWahid @Dahnilanzar Terima kasih atas diingatkannya mbak... Manusia memang penuh dosa wlwkwkwk...
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@AlissaWahid @Dahnilanzar kalian percaya mana? a. Alissa Wahid RT b. Dahnil Anzar LIKE kalo mak sih pasti lebih percaya statemen mbak Alissa Wahid drpd pengemplang pajak😁
Darminta @d4Rminta
@AlissaWahid @Dahnilanzar Mngk aktif tidak aktifnya bisa disesuaikan dengan keadaan, dan ada tombol ON/OFF nya.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Mbak Alissa sy banyak berbeda dan tdk setuju dg Mustofa, itu pasti. Tapi, menegasikan dia sbg pengurus itu bagian lain, ada ketidakjujuran disitu. Dan dia pantas dibela bila ingin keadilan. Sama halnya, sy banyak berbeda dg anda, tapi menegasikan dan membenci bukan watak saya. twitter.com/AlissaWahid/st…
suka kopi dan ngopi @mytasyamaharani
@Dahnilanzar @AwanSac Mak jleb ,, beda pendapat tidak harus membeci ,, Caaantieeek
kang One @lobaKaheureui
@Dahnilanzar Saya juga tak suka mustofa bahkan saya d block sama dia. Dan saya skrg mendukung mustofa bukan karena suka atau tidak suka sama dia. Tapi atas nama keadilan.
Raden Subardiyo Kamali @Kamali85695054
@Dahnilanzar Saya suka cara Mas @Dahnilanzar .. Malah Mba Alisa ini pembahasannga lari kesabang sampai merauke.
sari_bintihkadam @sari_agusta
@Dahnilanzar @AlissaWahid @cakimiNOW Istighfar mb, jdnya buka2an deh,, mas dahnil kepancing jg, untungnya isi pembicaraan blm dikluarin😂,,,
alul apriansyah @pakealul303
@Dahnilanzar Tuh mbak @AlissaWahid tolong di jawab...aku pingin weroh cak imin enek opo sing di rahasiakne.
Lukman M. Tandjung @Lukman_Mth
@Dahnilanzar @AlissaWahid @cakimiNOW Lagian ranah private diumbar ke publik, dibales pake kisi-kisi doang langsung heboh gini 🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.