#RakyatBergerak #RakyatMelawan #Dukung7TuntutanPrabowo @AgusKodri: Bagaimana Persatuan Indonesia sebaiknya dibangun?

Agus Kodri @AgusKodri: Sepakat tidak ada pertemuan #02 @prabowo dg #01 Joko Widodo. Pertemuannya di hadapan Mahkamah-Nya Alloh saja di padang mahshar nanti. - Habibana Rizieq Syihab @Lovers_IBHRS: NASIHAT IBHRS UNTUK PRABOWO-SANDI DAN SELURUH PARTAI KOALISI Akibat kezaliman geng jokowi Gelar pilpres curang Read More
0
Agus Kodri: APA YG SEBAIKNYA DILAKUKAN?


Berjuanglah menegakkan keadilan dan kebenaran utk kesinambungan kehidupan bangsa dan negara Indonesia sbg bentuk perjuangan Rakyat Indonesia yg dilaksanakan di jalan Alloh dg harta dan jiwanya sbg cermin keimanan dan amal soleh hamba2-Nya.

Hukum absolut (dalam kondisi darurat) merupakan keniscayaan akan menjadi acuan mutlak hukum2 yg berlaku dan diberlakukan untuk perjuangan setiap Rakyat Indonesia yg bersifat nisbi dalam memperoleh kembali kemerdekaannya.

Sehingga, bersatulah kekuatan Rakyat Indonesia untuk berjuang menghadapi orang2 yg kafir dan munafik thd kebenaran atas lintasan kebenaran perjalanan sejarah Bangsa Indonesia.

Secara simultan demarkasi terbangun, kedaulatan rakyat tegak sbg dinamika strategi untuk mencapai kembali terangkatnya harkat dan martabat hidup Bangsa Indonesia yg diperoleh secara nyata dengan diraihnya dan terealisasinya secara bertahap keadilan sosial (yang akan terus meluas secara bertahap pula) bagi seluruh Rakyat Indonesia sbg bentuk lingkungan kehidupan Bangsa Indonesia dalam tatanan sistem NKRI yg dicita-citakan.

Sikap keberpihakan Rakyat Indonesia kepada TUHAN YANG MAHA ESA akan terbangun kembali semakin kuat yg akan ditunjukkan oleh semakin bertambah banyaknya jumlah manusia Indonesia yg hidupnya adil dan beradab. Persatuan Indonesia, akhirnya, In Syaa Alloh akan semakin kuat.

Susunlah penjadwalan dalam suatu bentuk bangunan sikap keberpihakan Bangsa Indonesia kepada rakyat yg dipimpin oleh hikmat (ilmu) kebijaksanaan dalam kantung2 musyawarah yg dipenuhi oleh para wakil-wakil komunitas2 (profesi masyarakat) yg berjuang.‬

Masuknya kaum2 blandis, kompromis, dan reformis ke dalam kantung2 musyawarah akan menciptakan kejelasan siapa kawan dan siapa lawan.

Yang akhirnya akan menjadikan kaum2 tsb mencari jalan untuk menghancurkan kantung2 musyawarah yg dibangun baik secara individu maupun secara berkelompok.

Tetapi, apa yg akan mereka dapatkan adalah bahwa sesama orang2 yg kafir dan munafik thd kebenaran atas lintasan kebenaran perjalanan sejarah Bangsa Indonesia tsb akan bergesekan sendiri sesama mereka.

Akhirul kalam, In Syaa Alloh Bangsa Indonesia dan NKRI akan kembali ke orbitnya, Pancasila dan UUD 1945 yg akan dilaksanakan secara murni dan konsekuen.

NKRI secara bertahap akan lepas dari kaum2 blandis, kompromis, dan reformis yg berisikan orang2 yg kafir dan munafik thd kebenaran atas Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia.

SEMOGA BERMANFAAT!


Pendukung Padi: izin mewarta

Laili Mubarok: Terimakasih, Bang. Arahan ini sangat membantu dalam meniti dan menata ikhtiar ke depan.

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1133060125034307584

Zara @zarazettirazr
"Ya hari itu kira-kira 6.000 massa. Dan polisi itu dilempari batu, sampai polisi pakai tameng. Untung saya sudah enggak jadi tentara, kalau masih jadi tentara saya libas juga itu," ujar purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Jenderal itu. cnnindonesia.com/nasional/20190…
Arhoul @Arhoul1
Kami mendukungmu dengan cinta jiwa dan raga kami. Dengan itu kami bangga pak. Hanya satu yang kami minta bapak bapak berdua harus tetap kuat. Agar kami juga kuat menghadapi perihnya perjuangan ini. Butuh 1000 Retwet,like&comen Agar bisa tembus kepada @prabowo @sandiuno pic.twitter.com/55UMTaQsip
Expand pic
العُلَمآءُوَرَثَةُالأَنْبِيآءِ @Lovers_IBHRS
Kami akan terus berjuang habis-habisan melawan kezholiman,kecurangan, dan kebiadaban kami tidak akan Takut. Kami tidak akan gentar melawan para pengecut dan para pengkhianat Bangsa.
® suryanagara @_R_iD7
HMI sumatera barat... Bukan ttg 01 atau 02,tapi tentang keprihatinan kondisi bangsa saat ini yg tercerai-berai. pic.twitter.com/g2kLUd7fZc
#kami_oposisi @ahankiki
Aksi damai solidaritas warga solo di depan polresta pic.twitter.com/UqznZf8ZHa
Expand pic
Load Remaining (167)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.