Tangan Setannya Terlihat Jelas Banget, #Memetwit Temanku Dirangkul Hantu Pada Slaah Satu Mall Di Bandung

Aku pikir kalo bulan puasa para hantu juga diborgol. Ternyata engga
awesomes viralnow Memetwit
2
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Jd gini gaes krn aku gatahan pgn bikin thread jd aku bikin, sekaligus pelajaran ajasi
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Kejadiaannya hri minggu (lupa tanggal) di BIP bandung:")
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Jd sblm bukber tuh kita mau foto studio gt kan nah sblm foto studio ini temen aku yg distikerin LOL itu ngajak ke wc soalnya mau ngecek (apakah dia M atau ngak)
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Nh udh gtu kita semua (ber 4) ke WC. Dan biasalah kita touch up, dll dan si temen aku yg LOL ini ngajak foto gtu, awalnya berdua sm temen aku yg di stikerin monyet tp aku juga join
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Itu posisinya jam 5an menjelang magrib, plus disitu aku mens hari pertama. Tpi aku pas foto dan ke kamar mandi gak ngerasain hal aneh2 kyk biasa aja gtu
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Dan setelah dri wc kita fotstud + bukber di pujasera dpn BIP. Dan kita ber4 SAMA SEKALI gak ngerasa ada tangan di foto itu. Dan malah kita ber4 pulangnya malem jam 9an.
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Akhirnya 3 hari kemudian, aku ke sekolah krn ada gladi wisuda dan tmn aku tbtb ngeliatin foto itu. "Yon liat" TAUGA SI LNGSNG SHOCK AKUTU:(
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Aku kayaknya gbkl tau kl gadikasih tau. Sumpah lngsng merinding banget bangetan.
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Ternyata temen aku si LOL ini udh nyadar klo ada tangan di foto itu pas hari senin (bukbernya minggu fyi) dan dia jg shooooock
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Btw aku disitu yg distikerin LIT ya gays. Dan setelah ditanya ke tmn aku yg bisa liat begituan, katanya ada cewek diatas kepala aku, tp aku gatau😭
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Pas pulangnya bener2 jd parnoan dan penakut😭 emg aku sblmnya penakut tp gapernah smpe tidur sm ortu lagi semenjak SMP
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Dan pada hri itu aku tidur sm ortu krn TAKUT WOY😭 kayak kebayang2 gtu.
teteh alya¹²⁷재현⁷⁷ @aliengeulis
Jd awalnya tmn aku yg 1 lagi di kamar mandi, aku lg ngaca trs tmn aku yg ber2 selfie dan aku ikutan. Jd awalnya ber2 ber3 trs ber4. Dan tmn aku yg di stiker monyet itu tgn nya kebawah dua2nya. Trs sweater kita jg gak ada kerahnya😭 jd gamungkin ngegulung disitu. pic.twitter.com/dUSsHHj3DN
Expand pic
Expand pic
Expand pic
poy🐥 FAN ACCOUNT @pacarnyadowoon
@aliengeulis @jjxjeffrey gue pernah denger. kalo perempuan lagi dtg bulan, emg "itu" sering datang ke yg lagi dtg bulan. lagian kan yg keluar darah kotor gt. makanya "itu" suka. btw cmn ngasih tau hati' milih tempat buang bekas mens yaaa jangan sembarang tempat.
ia @Damonennkind
@aliengeulis @yudhisGr tangan setannya gapernah skinkeran kayanya, item bet masyaallah kek masa depan gua:((
levi @squidweirdl
@aliengeulis dulu pas mamaku msh muda & kerja disana sempet ada kejadian menggemparkan, jd ada cwe buang pembalut di toilet trs ga dicuci, pas pengunjung lain mau masuk malah dihadiahin pemandangan tante K lg jilatin darah di pembalutnya, sampe pingsan itu pengunjungnya
Farras @kadal__
@aliengeulis Junior gw jg pernah nih foto di kamar mandi kampus ada tangan item kaya gini jg persis bgt

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.