5 Fakta Unik Qatar Yang Sangat Mencengangkan

Qatar sendiri dijuluki surganya para pekerja lho
HUMOR awesomes Meme YouTuber PICS
0

Pantau.com - Qatar mungkin hanya merupakan negara dengan penduduk hanya sebanyak 2,1 juta saja dengan luas wilayah yang tak seberapa, hanya 11,5 ribu kilometer saja.

Akan tetapi, jangan salah, Qatar sendiri merupakan negara yang makmurnya luar biasa dan masuk ke dalam daftar negara terkecil di dunia.

Qatar sendiri jika dibandingkan dengan Indonesia, khusunya dari sisi ekonominya sangat jauh. Tak hanya itu, dari kehidupan sosialnya pun Qatar sangat nyaman dan juga islami.

Lalu apa saja fakta-fakta unik dibalik negara yang satu ini? berikut ringkasannya.

1. Pemuda di Qatar Tak Sempat Menganggur

Di Indonesia sendiri untuk mencari kerja layaknya seperti mencari seorang jodoh, melamar kesana kemari pun belum tentu dapat. Akan tetapi, itu berbanding terbalik dengan Qatar lho.

Di Qatar sendiri mencari sebuah pekerjaan sangat mudah, apalagi bagi orang-orang asli disana. Saking mudahnya, dapat diibaratkan seperti mengambil air dengan gayung yang penuh dengan air.

Bahkan, satu tawaran kerja saja bisa diajukan lebih dari 5 perusahaan sekaligus lho.

2. Pajak Penghasilan Dibebaskan

Di Indonesia sendiri, pada tiap tahunnya kita diwajibkan untuk membayar pajak penghasilan tahunan. Akan tetapi itu tidak berlaku untuk Qatar lho.

Qatar sendiri ternyata tidak ada yang namanya pajak penghasilan.

3. Karena Gaji Terlalu Besar, Sampai Bingung Mau Diapakan

Tidak salah kok, memang benar bahwa gaji para pekerja di sana membuat para pekerja di negara lain menjadi iri. Gaji di Qatar sendiri sangat menggiurkan.

Kadang, gaji pembantu rumah tangga bisa sampai dua kali lipatnya lho. Apalagi jika pekerja memiliki pengalaman yang mapan, tentunya gaji yang diterima akan bisa mencapai selangit.

4. Beban Kerja Yang Standar, Tapi Cuti Sampai Bosan

Qatar tak elak merupakan surganya para pekerja, tidak hanya dilihat dari gaji dan juga kebebasan pajak, tapi disana juga perusahaan Qatar tahu bagaimana memperlakukan para pekerjanya.

Di Qatar sendiri, perusahaan tidak menuntut lebih dari apa yang bisa dilakukannya. Para pekerja di Qatar sendiri bisa merasakan cuti yang panjang.

5. Bonus Gajinya Selangit

Para pekerja di Qatar sendiri bisa mendapatkan bonus gaji yang cukup besar dan menggiurkan lho. Tidak heran bahwa Qatar menjadi surganya para pekerja.

Login and hide ads.