2
Seu Abrigo @SiegerAnwalt
Bambang Widjojanto adalah Doktor Ilmu Hukum. Denny Indrayana adalah Doktor Ilmu Hukum. Profesor kalo ngga salah. Tapi mengajukan dokumen hukum bentuknya link berita. Kalo ngga salah Bambang ngajar di UI, Denny ngajar di UGM. Anak semester satu aja ngga akan sampai melakukan ini
uradn @uradn
@SiegerAnwalt Dulu dosenku, bacanya saja aku malu itu berkas.
ูˆุณู† @_wisnu
Anjir lah, halaman pertama udah pake ngancem dengan bawa2 dalil ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/5ZQp6m57LI
Expand pic
ูˆุณู† @_wisnu
Tentu saja akun anonim di Twitter adalah sumber yang terpercaya sebagai bukti di pengadilan :)) pic.twitter.com/bjfL1wpeo2
Expand pic
ูˆุณู† @_wisnu
Fakk... Program KRL gratis setiap Senin itu kan sebagai kompensasi buat rakyat Bekasi atas macetnya tol Jakarta-Cikampek gara2 pembangunan LRT + Tol Japek Elevated + KA Cepat X)) Jauh banget narik kesimpulan kalo itu utk mengarahkan pemilih buat nyoblos petahana ๐Ÿ™„ pic.twitter.com/BAdN44btod
Expand pic
ูˆุณู† @_wisnu
Saya warga Bekasi pengguna KRL, tp prohram KRL gratis tiap senin ga ngaruh karena: 1) cuma berlaku utk pemberangkatan di stasiun tertentu 2) jam keberangkatan dibatesin 3) yaelah cuman 3rebu doang Promo itu emang buat narik pengguna kendaraan pribadi beralih (sementara) ke KRL
ูˆุณู† @_wisnu
<--- roker bekasi ga terima kalo KRL diseret2 ke politik oleh orang2 sotoy
BangYan @yankur_
@_wisnu @BNGPY Ckckckckck, mudah2an nanti MK juga bersedia menggelar hasilnya kepada masyarakat, supaya terhindar dari segala fitnah. Karena memang framing yg ingin dibangun adalah : keputusan MK yang adil adalah keputusan yang memenangkan 02, kalo ga gitu pasti dituduh ga adil.
Acchan @arorossy
@_wisnu @BNGPY Dari paragraf kedua keliatan kok kalo mereka insecure. Mereka ngajuin ke MK tp ga percaya sama MK. Jadi, kalo MK tetep mendukung hasil pemilu saat ini mereka akan menghakimi MK itu memang antek petahana
David Wijaja @davidwijaja
@_wisnu @BNGPY Kita butuh bukti fakta dan data. Bukan narasi yang cocoklogi. Apakah nanti skripsi, tesis, disertasi diperbolehkan 100 persen kualitatif? Semoga mereka yang berderet gelar akademisnya, menggunakan nalar dan tidak hanya hasrat politik semata ๐Ÿ™
ูˆุณู† @_wisnu
Baru nyadar: kenapa program #SeninDigratisin TJ dijadiin salah satu contoh penyalahgunaan anggaran BUMN dah? PT Transportasi Jakarta kan... BUMD milik Provinsi DKI Jakarta? #plottwist
rajib @hayukaastana
@_wisnu Emang boleh bawa-bawa ayat kitab suci di urusan hukum begini, ya? Kok... Hmmm...
Dias Die @DiasDiee
@_wisnu @diFan711 Ngancem pake agama...kayak yg beragama saja

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.