1
Hoho @anantodn
@Chilli_Pari Usul artikel berikutnya "Halu berbahaya bagi kesehatan tumbuh kembang anak"
Budi @BoediPrakoso88
@Chilli_Pari Nyindir Wowo neh ??? Kamu jahat mas !!!😭😭😭😭😭
MAGIL #MA1 @agungissmile
@Chilli_Pari Ya kan waktu kecil apa2 aja diturutin, ya kan maklum.. anak Menteri, ehh pas udah gede mau ngapain aja enak, kan mertua'nya penguasa.. Jadi pas kalah sampai 3X gitu ya marah2 kaya anak kecil.. Hehehe.. 🙏 *maaf bukan nyindir, tapi kenyataan.. 😁
HERU SANTO @HERUSANTO8
@Chilli_Pari @habibthink Sampean ngajarin Janethes yo maass...., Pak Jokowi biar ngajarin si nganu ae yoooo mas...😂🤣
Diah Yuniastuti @dya_11677
@Chilli_Pari Coba Bpk @prabowo baca buku ini, siapa tahu terinspirasi
Kaesang Pangarep @kaesangp
Tapi kalo udah ikut lombanya berkali kali gimana? Setidaknya kan harus ada apresiasi twitter.com/chilli_pari/st…
namatidakbolehkosong @ryanrra_
@kaesangp Saat anak presiden melakukan sarkasme tapi sobat miramar esmosi pic.twitter.com/Ohmk95Nztx
 Expand pic
Dinda Andjani @dindjani
@kaesangp ajari anak sejak dini untuk jangan mengikuti lomba klo takut kalah, ajari untuk ikut arisan aja mas. udah pasti menang, tinggal nunggu giliran @kaesangp @Chilli_Pari
IndependenMan @amru_llah29
@kaesangp Runner up kan bkn sekadar apresiasi, tp emang juara............ Dua ~
Bangjaw @farrisharyaaa
@kaesangp SINDIR TEROSSS, tapi aku suka hiyahiyahiya 😂🤣
Mee @Mee02987916
@Chilli_Pari Alangkah baiknya tips ini ada sejak 63th lalu... jd Indonesia damai skrg... Oh my my my.. Oh my my my.. #BoyWithLuv
sitimiland @sitimiland1
@Chilli_Pari Hikmah Pemilu 2019, mengajarkan kita bahwa pendidikan belajar menerima kekalahan sangat penting. Karna kalo nggak efeknya nyeremin.
Login and hide ads.