2
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Betulkan Video ini? Sebuah Helicopter menyemprot bubuk putih ke arah massa? pic.twitter.com/SxoSAoVcw1
Eliya @eliya_mkom
@Fahrihamzah Betul.. aku ada dilokasi bang, itu kejadian sekitar jam 14.30....
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
@Fahrihamzah COLOKKIN NIH KE MONCONG @Fahrihamzah helikopter siram air ke massa di slipi Sktr pukul 14.20 WIB,Helikopter yg mengangkut ember tiba2 menumpahkan kepada massa yg tengah berkumpul di flyover Kemanggisan Utama @FaGtng @AmbarwatiRexy @My_LoveNebe @Ernijasin youtu.be/uTPI6mzKozA pic.twitter.com/mCbdu5gYBN
Alphonse Gabriel @Warga_Bahagia
@Fahrihamzah Ngambil airnya dari danau di DPR bang, aku sendiri yg motoin ini deket TVRI. pic.twitter.com/QXP0oFc7Tb
Expand pic
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN
Gw ada di dekat kejadian ini. Di flyover Jatibaru sampai Jl KS Tubun. Airnya diambil heli dari Sungai Ciliwung. Bolak balik beberapa kali ngambil air. Airnya buat madamin ban dan sampah yg dibakar di tengah jalan. Entah siapa yg kasih tahu wakil ketua DPR kalau itu bubuk putih.. twitter.com/Fahrihamzah/st…
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN
Ini video waktu heli ngambil air di Sungai Ciliwung. Bentar banget gw ngambilnya. Silau. Matahari terik saat itu pic.twitter.com/049QtZLI3r
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN
Ini gw potret pake hp waktu helinya ambil air di Ciliwung pic.twitter.com/TM0PgBYVI3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
k o e z @koeztri
@BiLLYKHAERUDIN Dan selama terbang -kira2 5 menit- air berubah jadi bubuk sim salabim.... pic.twitter.com/veBRruVNU0
Expand pic
Rama Raditya @wewenk
@BiLLYKHAERUDIN Dan saya salah satu saksi juga, mas. Walau dr kejauhan, dr ged tmp sy ngantor, jelas terlihat kok heli memang ambil air dr sungai tsb. Sempet saya liat juga heli yg satu lagi ambil dr danau di taman ria senayan.
Cebong yg akan Berubah jd Kodok @IndonesiaR4Y4
@BiLLYKHAERUDIN Dan itu digunakan untuk memadamkan api bakar bakar ban di tengah kerumunan yang tdk memungkinkan mobil damkar untuk masuk ke lokasi dengan alasan keamanan.
febriana firdaus @febrofirdaus
FH ngetwit soal massa disiram bubuk, gw mah ada di situ waktu helikopter ngambil air dan nyiram demonstran. Bubuk apaan? Bubuk kopi arabika? Itu air dari sungai sebelah. Karena banyak yang bakar-bakaran, sekalian disiram ama demonstrannya. pic.twitter.com/2AVOo9Te2N
Expand pic
Expand pic
MAFINDO @TurnBackHoax
[KLARIFIKASI] Heli Pembawa Air Memadamkan Api Bukan bubuk putih seperti yang ditanyakan oleh SUMBER, yang disiramkan adalah air untuk memadamkan api dari ban yang dibakar. Selengkapnya di bit.ly/2wh04lE #LawanHoax pic.twitter.com/Lm95Xiwg80
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
adji @adji2912
@Fahrihamzah Masya Allah... Sekelas Wakil Ketua DPR gak bisa membedakan air dan bubuk... Makanya kalau ada kebakaran Hutan, ditengok dan datangi cara menghentikan penyebaran api. Jangan cuma koar² di medsos
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Katanya air... Untuk memadamkan api... Saya lihat massa.. Gak lihat api... twitter.com/fahrihamzah/st…
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN
@Fahrihamzah Jalanan basah meski tak ada hujan. Itu basah krn disiram air pake heli. Ada asap, ada massa tp ga keliatan api, coba tebak asapnya dari mana? pic.twitter.com/pct8ibMi1y
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
adji @adji2912
@Fahrihamzah @VanRamangs Wahai wakil ketua ,lu gak lihat api disamping BCA Slipi, ban di bakar dpn Pasar Slipi, ban di bakar di dpn Pom Bensin Kemanggisan? Parah...
Aldo Pratama @aldo_pratomo
@Fahrihamzah YA TUHAN KNP ORG KAYA GINI TERKENAL DAN BANYAK PENGKUTNYA :(
Usep Sutendi @USutendi
@Fahrihamzah Daripada meracuni publik dg pertanyaan2 tendensius dan spekulatif, sebaiknya kau tanya langsung kepada pihak berkompeten. Kalau tidak, percayalah, kau akan kebanjiran kata tolol.
fideldapatigiawa @fideldapati
@Fahrihamzah Air bisa digunakan ut berbagai macam keperluan, fahri. Ga hanya ut madamkan api. Saya pake air untuk untuk usir kucing yg berantem.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.