0
AR3K_3DAN_๐Ÿ™ @5Y5_one_70
Mohon di tindak lanjutin BPK" yg terhormat @DivHumas_Polri & Serta pemcerahannya BPK " @pertamina Agar masyarakat tk gagal paham ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ pic.twitter.com/fciP4lPSE9
boemipertiwi45 @boemipertiwi45
@5Y5_one_70 @DivHumas_Polri @pertamina Jgn sampai Hasut & Fitnah semakin menyebar luaskan "kerusakannya"
Faruq Ahmadi Ma'ruf. @Faruq_AiMa
@5Y5_one_70 @P3nj3l4j4h @DivHumas_Polri @pertamina BUMN, macam apa ini ๐Ÿ˜Œ. 5 tahun kedepan harus mulai bersihยฒ.
AR3K_3DAN_๐Ÿ™ @5Y5_one_70
@Faruq_AiMa @P3nj3l4j4h @DivHumas_Polri @pertamina Mohon di simak baik baik Bos.. Itu vedio adalah bntuk provokasi dari ong yg tdk bertanggung jawab. SMG phak yg berwenang sgra tangkap pelaku NY ๐Ÿ™
zalun alun @Uhirizalun2
@5Y5_one_70 @P3nj3l4j4h @DivHumas_Polri @pertamina ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kreatif memang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ lanjutkan ...
AR3K_3DAN_๐Ÿ™ @5Y5_one_70
@BahanaRahayu2 @P3nj3l4j4h @DivHumas_Polri @pertamina SPBU pasar 3 Marelan. Klo GK salah sumatera Utara. ๐Ÿ™๐Ÿ™
๐ŸผNia๐Ÿ’œ#GankKoplak @octania_
@5Y5_one_70 @DivHumas_Polri @pertamina Dikira tv x ah pake running text sgala ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ
my trading @mauritsjelek
@mazmaulan4 @5Y5_one_70 @DivHumas_Polri @pertamina Medan sepertinya.... dari kata2nya di marelan... itu daerah medan-sumut

Kasus penghinaan terhadap Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui teks berjalan atau running text pada papan informasi atau totem Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Pasar III Marelan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Medan, pada Kamis (23/5/2019) malam, mulai diselidiki polisi.

CNN Indonesia @CNNIndonesia
Polisi Selidiki Running Text SPBU di Medan yang Hina Jokowi cnn.id/398403?utm_souโ€ฆ

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan AKP Jericho Lavian mengatakan running text tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, masyarakat yang mengetahuinya langsung heboh, sehingga sebagian sempat merekam videonya.

Lihat juga: Ada Kalimat Hina Jokowi, Papan Harga di SPBU Medan Nonaktif
"Kemudian sekitar satu menit, satpam yang mengetahui hal itu, langsung mematikan papan display tersebut," katanya, Sabtu (25/5).

Dalam proses penyelidikan, pihaknya sudah memeriksa beberapa orang saksi, mulai dari manajer, pegawai SPBU, serta warga sekitar.

"Dugaan sementara, itu dilakukan oleh orang lain di luar SPBU. Kemarin kita sudah cek papan videotron-nya itu dengan teknisi IT dari Pertamina. Sampai sore ini ada 6 orang yang diperiksa," ujarnya.

Menurutnya, running text-nya itu bisa diubah dengan handphone bagi yang tahu. Selain itu, password-nya juga masih bawaan pabrik atau default.

"Kita masih berupaya melakukan pendalaman lebih lanjut dengan memeriksa sejumlah saksi. Terhadap pelaku ancamannya pidana. UU mengenai penghinaan kepala negara bisa kita gunakan," bebernya.

Load Remaining (5)
Login and hide ads.