1
Bayu Wicaksono @b4yuw
Lamun Sira Sekti, Ojo Mateni Lamun Sira Banter, Ojo Ndhisiki Lamun Sira Pinter, Ojo Minteri Pesan khusus Presiden @jokowi untuk kita semua. Artinya apa? Simak videonya ๐Ÿ˜Š pic.twitter.com/0ajYFQTa8I
M SAM @Sambas70223937
@b4yuw @ganjarpranowo @jokowi Artinya kita harus mawas diri, keangkuhan akan menghancurkan segala nya, smoga filosofi ini menjadi pegangan pemimpin yang amanah
sinta amami @sinta_amami
@b4yuw @ganjarpranowo @jokowi Emang yaa sajak Jawa ato Sunda gtu maknanya suka bikin manusia inget kalo ada Yg Maha dan Jauh Lebih Luhur dari kita..
joseph axell @hmr2923
@b4yuw @AldilaSandra @jokowi Keren Presidenq.. Menjadi panutan bukan saja karena kata2x..tetapi jg melalui sikap dan perbuatanx... Terimaksih pak Jokowi
yuliana dara @dara_yuliana
@b4yuw @jokowi Supaya tetap ingat Ada langit Di atas langit.... Bangga padamu Pak
Budiono @Budiono2777
@b4yuw @ganjarpranowo @jokowi Nyatane Rak ngerti jowone. Yen sekti ojo mateni: Korban kpps korban 22. Banter ojo ndhsi'i: Perang total kluar dari mulut siapa. Yen pinter ojo minteri: rakyat bawah anda iming imingi kartu saktimu. Agar memilihmu.
E @elisaprihasti
@Budiono2777 @b4yuw @ganjarpranowo @jokowi Tapi kartu sakti nggak hoax, di tempatku anak SD banyak dapat beasiswa
D'RocK @RDecomank
@b4yuw @NKRI_17081945 @jokowi Matur suksma Pak sdh ngingetin....jgn bosan" ngingetin biar ttp nginjak bumi.
@Dewiariyanti @DewiariyantiS1
@b4yuw @ganjarpranowo @jokowi Adem deh rasanya dengar Bpk Jokowi memberi aji 2x ini, pesan bahwa kita tidak boleh sombong kepada sesama manusia dan saling menyayangi kepada seluruh mahkluk hidup di sekitar kita. Love it!
Adi Joko Purwanto @AD170KO
@b4yuw @jokowi Saya tambahi "Lamun siro landhep ojo natoni artinya kalau kamu tajam jangan melukai"
Boby Haryanto @theophilusbob
@b4yuw @jokowi Lha sing ngrusuh wingi kae wes ora pinter njuk gawe ruwet mas haha
bambanggoplo @sudiar_bambang
@b4yuw @jokowi Satu lg... Lamun Sira Cรจmรจn,Ojo nyalon presiden
manusiabiasa @tanzania48
@b4yuw @jokowi "Jika engkau punya kesaktian, jangan menjatuhkan, Jika engkau paling cepat, jangan selalu mendahului, Jika engkau pandai, jangan sok pintar" Daleeemmm banget nih makna yg terkandung di dlmnya...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #jokowisudahmenang
Diah Wulan @deeahbjb
@b4yuw @jokowi Pak...pak.. aku padamu.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Login and hide ads.