3
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
Kenapa ya ada orang kayak gini? Kayak aneh banget tanpa alasan yang jelas.. (Mbaknya udan dipecat btw) pic.twitter.com/mreAaZSwZO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
爱娣 @KiraraAmber
@DiajengLrst Iya,ku baru baca juga di IG. Perusahaannya langsung ngeluarin si mbak. Karma instant
biasaaja @ditanirmalasari
@DiajengLrst Fyi kak ayas, itu terjadi di kota aku semarang. Itu ramai gara2 driver curhat di media infomarsi kota semarang, terus akhirnya dibantu sama admin mik semar untuk menyelesaikan masalah tersebut ke tempat kerjanta namana venus kalau gak salah. Dan mbaknya sudah dipecat.
Rica Ishak Mattone @RicaIshak
@DiajengLrst Aku selalu kasih bintang 5 meski drivernya nyebelin. Paling yg aku bedain tip aja. Kalo nyebelin ga aku ksh tip.
c a n t i @spesdelune
@DiajengLrst Ya allah aku seumur2 plg jelek ngasi juga bintang 4 keknya. Pernah sih bintang 2 itu juga gara2 tu org rasis bgt ngatain aku cina kafir ekwkwkwkkwwk dan aku email gausah dipecat, didik aja lg yg bener. Tega amat ya org..
handa @dahanhanda
@DiajengLrst Yaampuunnn 😭 Tapi btw, ternyata emang ada loh kak yas yang gatau kalo bintang itu ngaruh ke driver. Temenku ada yg mikirnya "ga perlu banyak-banyak lah bintang 5 kayak pelayanannya mewah aja" gitu masa 😩 tapi untungnya uda ku tegor sih dulu dan dia jadi ngerti.
indi @indiratendi
@DiajengLrst Ternyata bener ya kalo kita meringankan kerjaan orang lain, kerjaan kita bakal jadi ringan. Kalo kita nyusahin kerjaan orang lain, kerjaan sendiri bakal jadi susah.
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
Keysha Keysha namanya tuh Astri Aprilia.
isteri online jangkiyong @kawiwins
@DiajengLrst Manusia kaya gini langsung di kirim ke basement neraka aja bisa ga si, kesel
Adhelina @dhelsadell
@DiajengLrst Ya allah seumur” aku blm pernah ngasih bintang kurang dari 5 pasti selalu 5, yang menurut aku sepele bisa jadi sangat berdampak buat orang lain, kalo emg gada alasan apapun ya knpa sih mesti ngasi bintang kecil, apasalahnya ngasih bintang 5 tinggal klik doang ya allah sedihh
🧚🏻‍♀️ @strdvarious
@DiajengLrst Ada ya org kaya gini, gue tiap naik ojol udh pasti tak kasih bintang 5 mau plat nya beda kek yg penting gue nyampe sampe tujuan si gt aja😩
Indira Ativon Alle @ellanoindira
@DiajengLrst Semoga suamiku dijauhkan dr penumpang model gini 🙏🏽
KeringTempe @Ivanmiko5
@DiajengLrst Geram bgt sumpah.. Kayak apa sih tu orang.. jiwa buasku mulai menggebu
Mr. Happilionaire @Rivai1313
@DiajengLrst Ini dia ngasih bintang 5 aja udah kaya ngasih emas 5kg aja.
Fandi ande @fandiande
@DiajengLrst Liat akunnya Keysha dia komen banyak aliran ISIS yang bully dia. ngakak!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.