0
GOJEK24JAM @gojek24jam
ESCAPE PLAN 2019 : NUSA KAMBANGAN pic.twitter.com/MnHvyiUh2n
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
frhn. @frhnnnnnnnnnn
@gojek24jam ( ( malah nakut nakuti, orang saya mau kabur ) )
Bajaj Tohari @Adamsiapa
@gojek24jam Beneran atau becanda nih, go fly inimah jalurnya udara tinggal lurus doang 😑😑
ber @serbukandebu
@gojek24jam @SJELF3424 woe ngakak, "mau kabur malah nakut-nakutin"
Tom @ferguso_cat
@gojek24jam @jsskaton Mas mas gojeknya gokil, itu yg dijemput napi, bukannya takut dikejar penjaga lapas, malah concernnya ke buaya 😑 Buaya pindah ke laut lewat mana ya?
mementomori @RFGinanjar
@gojek24jam Ini gak ada yang penasaran dia dapet hp gimana?
Thumbnail Is A Liar @Likorisnomori
@gojek24jam Dibikin film seru nih gila wkwkw Shawsank redemption v2
Annabeleh @akredisati
@gojek24jam Aku pernah ke pulau Nusakambangan nih Min, tapi cuma pinggir2 aja ke pantainya. Gila aja kalo mau kabur penjara, ke pinggir pulau aja ngelewatin hutan yg gatau isinya apa, katanya masih ada harimau liar di sana. Dr pulaunya aja kalo ke Teluk Penyu hrs naik kapal krn kl berenang-
Annabeleh @akredisati
@gojek24jam - ga bakal nyampe, kabarnya ada pusaran di dasarnya. Kapal aja harus agak belok kalo mau ke pulaunya. Kalo mau lewat sungai, ya gatau jg mungkin ada buaya. E tapi udah ada penghuninya sih di deket2 pantai itupun PP krn jualannya siang aja, kalo penjaranya di pedalaman banget.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.