Luar Biasaa! Cerita Driver Ojol yang Dapat Orderan dari Napi Nusa Kambangan yang Mau Kabur

Ada ada aja ini rakyat Indonesia @tumbenlucu
0
GOJEK24JAM @gojek24jam

ESCAPE PLAN 2019 : NUSA KAMBANGAN pic.twitter.com/MnHvyiUh2n

25/05/2019 19:49:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
frhn. @frhnnnnnnnnnn

@gojek24jam ( ( malah nakut nakuti, orang saya mau kabur ) )

25/05/2019 20:46:50 WIB
@AgamBewe

@printilanHonda @gojek24jam @linuxgila Kalok ada org butuh pertolongan ya ditolong gitu

25/05/2019 20:48:59 WIB
adam @Adamsiapa

@gojek24jam Beneran atau becanda nih, go fly inimah jalurnya udara tinggal lurus doang 😑😑

25/05/2019 20:46:45 WIB
ber @serbukandebu

@gojek24jam @SJELF3424 woe ngakak, "mau kabur malah nakut-nakutin"

25/05/2019 22:08:53 WIB
Tom @ferguso_cat

@gojek24jam @jsskaton Mas mas gojeknya gokil, itu yg dijemput napi, bukannya takut dikejar penjaga lapas, malah concernnya ke buaya 😑 Buaya pindah ke laut lewat mana ya?

25/05/2019 21:23:10 WIB
mementomori @RFGinanjar

@gojek24jam Ini gak ada yang penasaran dia dapet hp gimana?

25/05/2019 21:46:34 WIB
Thumbnail Is A Liar @Likorisnomori

@gojek24jam Dibikin film seru nih gila wkwkw Shawsank redemption v2

25/05/2019 23:15:10 WIB
Adis @akadistik

@gojek24jam Aku pernah ke pulau Nusakambangan nih Min, tapi cuma pinggir2 aja ke pantainya. Gila aja kalo mau kabur penjara, ke pinggir pulau aja ngelewatin hutan yg gatau isinya apa, katanya masih ada harimau liar di sana. Dr pulaunya aja kalo ke Teluk Penyu hrs naik kapal krn kl berenang-

26/05/2019 00:35:06 WIB
Adis @akadistik

@gojek24jam - ga bakal nyampe, kabarnya ada pusaran di dasarnya. Kapal aja harus agak belok kalo mau ke pulaunya. Kalo mau lewat sungai, ya gatau jg mungkin ada buaya. E tapi udah ada penghuninya sih di deket2 pantai itupun PP krn jualannya siang aja, kalo penjaranya di pedalaman banget.

26/05/2019 00:38:19 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!