0
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
Gak sia-sia dengan pulang larut malam, dekil-dekilan, kenyang kena gas air mata. Ini beberapa hasil jepretan pertama saya dalam meliput kerusuhan. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup saya. pic.twitter.com/DiG6oo6hT5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
Petasan, api, batu, kayu, bom molotov dan gas air mata saling bergantian berterbangan di langit Sarinah malam itu (22/5/2019). pic.twitter.com/8vdU97vvjm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
Terpampang muka cemas dan lelah dari para polisi yang bertugas menjaga keamanan aksi dari pagi hingga larut malam itu. Rispect pakk polisi! @DivHumas_Polri pic.twitter.com/gGIRBmZGwt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
Disela menjaga keamanan aksi, para polisi ini tetap menjalankan ibadah salat di sekitar lokasi aksi hanya beralaskan kardus. Respect pak!! @DivHumas_Polri pic.twitter.com/QpDQl5kUq2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
Kalo ini adalah potret para peserta aksi yang didominasi oleh pria dewasa, anak muda serta ibu-ibu. pic.twitter.com/gaBkvdJron
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
Berikut adalah poster-poster tuntutan dari massa aksi yang mewarnai depan gedung Bawaslu. pic.twitter.com/OIRG5WtG6c
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Zara @zarazettirazr
@Usup_usop @DivHumas_Polri Assalamualaikum boleh di Rt kah foto2 ini? 😢😢😢😢
Sepatu_Laras @zatmikav_ag
@Usup_usop Ijin save beberapa boleh mas? Keren foto nya. 🙏
🐜🏴 @zidanpragata
@Usup_usop korban tewas/terlukanya mana..? yg adil dong..!
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
Sila fotonya dishare, tetapi jgn lupa menyantumkan nama pemiliknya yakk warga Twitter:) (IG: yusufmustakim12)
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
@zatmikav_ag Silaa mas, tp kalau share jgn lupa mencantumkan nama pemilik yah:) terimakasih 🙏
Sepatu_Laras @zatmikav_ag
@Usup_usop Beres mas. Ra wani share sya mas. Bwt koleksi d lepi aja
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12
@fathuralfar @DivHumas_Polri Pake tele nih tung. Parahsi ruang ragam kagak pake foto gua aja ahaha
fathur alfarizi @fathuralfar
@Usup_usop @DivHumas_Polri Wanjir berat bgt pake tele. Gue kaga tau lu ke sana pak wkwk
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.