Petasan, Api, Batu, Kayu, Bom Molotov dan Gas Air Mata Warna Aksi 22-23 Mei Thread Fotografi Essai by@Usup_usop

semoga setelah ini tidak ada lagi kekacauan
0
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

Gak sia-sia dengan pulang larut malam, dekil-dekilan, kenyang kena gas air mata. Ini beberapa hasil jepretan pertama saya dalam meliput kerusuhan. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup saya. pic.twitter.com/DiG6oo6hT5

24/05/2019 06:09:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

Petasan, api, batu, kayu, bom molotov dan gas air mata saling bergantian berterbangan di langit Sarinah malam itu (22/5/2019). pic.twitter.com/8vdU97vvjm

24/05/2019 06:16:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

Terpampang muka cemas dan lelah dari para polisi yang bertugas menjaga keamanan aksi dari pagi hingga larut malam itu. Rispect pakk polisi! @DivHumas_Polri pic.twitter.com/gGIRBmZGwt

24/05/2019 06:21:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

Disela menjaga keamanan aksi, para polisi ini tetap menjalankan ibadah salat di sekitar lokasi aksi hanya beralaskan kardus. Respect pak!! @DivHumas_Polri pic.twitter.com/QpDQl5kUq2

24/05/2019 06:34:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

Kalo ini adalah potret para peserta aksi yang didominasi oleh pria dewasa, anak muda serta ibu-ibu. pic.twitter.com/gaBkvdJron

24/05/2019 06:52:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

Berikut adalah poster-poster tuntutan dari massa aksi yang mewarnai depan gedung Bawaslu. pic.twitter.com/OIRG5WtG6c

24/05/2019 07:10:41 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Zara @zarazettirazr

@Usup_usop @DivHumas_Polri Assalamualaikum boleh di Rt kah foto2 ini? 😢😢😢😢

24/05/2019 20:45:49 WIB
SERius tapi SANtai @zatmikav_ag

@Usup_usop Ijin save beberapa boleh mas? Keren foto nya. 🙏

24/05/2019 21:14:57 WIB
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

Sila fotonya dishare, tetapi jgn lupa menyantumkan nama pemiliknya yakk warga Twitter:) (IG: yusufmustakim12)

24/05/2019 21:18:38 WIB
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

@zatmikav_ag Silaa mas, tp kalau share jgn lupa mencantumkan nama pemilik yah:) terimakasih 🙏

24/05/2019 21:19:52 WIB
SERius tapi SANtai @zatmikav_ag

@Usup_usop Beres mas. Ra wani share sya mas. Bwt koleksi d lepi aja

24/05/2019 21:20:38 WIB
Yusuf Mustakim @yusufmustakim12

@fathuralfar @DivHumas_Polri Pake tele nih tung. Parahsi ruang ragam kagak pake foto gua aja ahaha

24/05/2019 22:38:04 WIB
fathur @fathuralfar

@Usup_usop @DivHumas_Polri Wanjir berat bgt pake tele. Gue kaga tau lu ke sana pak wkwk

24/05/2019 22:39:02 WIB
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!