1
ndod @notavailforlove

everyone hate me.

notavailforlove @notavailforlove
Dekat sama cewek twitter hampir 1 tahun, dan baru ketahuan sekarang kalau doi udah bersuami. A thread? Kalau ramai. Dijadiin ntar malem. Rt dulu cobak. pic.twitter.com/nYQXIODoQR
Expand pic
Expand pic
notavailforlove @notavailforlove
Jadi setahun yg lalu, gue masih jarang bgt main twitter. Dan itu ditwitter real, gak sengaja gue lihat profile cewek, cakeplah, kalau bisa dibilang, sesuai sama kriteria gue. Dan gue coba dm waktu itu, dan semuanya dimulai dari sini..
notavailforlove @notavailforlove
Awalnya ya kayak orang pdkt pada umumnya, gue chat doi sebut saja namanya nabati. Nabati ni orangnya ya bisa dibilang open, awal gue deket sama dia juga gak yg kaku banget, gue gaktau kenapa gue suka aja gitu kedia. Btw dia ini dijawa, aku dipekanbaru (cont..
notavailforlove @notavailforlove
Dari awal dekat emang kayak banyak yg ngeganjel. Btw nabati ini ngakunya bidan, dan kayaknya emang bidan, lagi semester akhir, kadang profile picturenya juga ya pake baju bidan, lagi kuliah dan bareng-bareng teman seumuranya, sama sekali gak kelihatan kalau udah jadi bini org c.
notavailforlove @notavailforlove
Yg ngeganjelnya apa? Disa selalu susah diajak vc, dan pernah sekali waktu itu telfon siang siang, posisinya dia bilang dia lagi dikost, waktu itu ga sengaja kedenger suara cowok, telfon langsung dimatiin, gue curiga, dia bilang cowok temenya, emang posisinya waktu itu cont..
notavailforlove @notavailforlove
Doi ngekost bareng temanya, dan jauh-jauh hari juga bilang kalau temenya ini punya cowok. Dan gue berusaha percaya waktu itu. Btw gue gaktau kenapa, gue sayang bgt sama nabati. Padahal hari-hari kita cuma chattingan, telfonan jarang, kalau telfonan juga ga lebih dari sejam cont.
notavailforlove @notavailforlove
Hari berganti hari, bulan berganti bulan, sampai dia ulang tahun, dan waktu itu gue ga sempet ngasih apa-apa, dan dia gak masalahin. Btw waktu dia ulang tahun, dia upload banyak foto kue, kuenya hello kitty, selayaknya orang masi remaja gaksi? Sama sekali gak kepikiran cont..
notavailforlove @notavailforlove
Kalau dia itu bini orang, dia juga suka upload chatan sama ayahnya, upload chatan sama grup teman sepermainanya, ya selayaknya cewek-cewek punya geng, dan waktu itu dia pernah jatuh sakit, dan bilang kalau ibunya sampai jengukin sampai nangis lihat dia sakit cont..
notavailforlove @notavailforlove
Sama sekali gak kelihatan disini kalau doi itu istri orang, makin hari, makin yakin sama dia, walaupun jauh bgt, beda pulau. Gue coba yakinin dia kalau gue serius. Dia juga yg pinter banget mainin drama asli. Dia pernah cerita, kalau ada yg mau nganterin dia pulang, cont...
notavailforlove @notavailforlove
Waktu balik kampus, dia juga selalu cerita kalau ada yg mau main kerumahnya, kayak anak remaja bgt gasi? Yg lagi dideketin cowok yg deket tapi pacarnya jauh, dia coba jujur semuanya. Sampai kita tukeran cerita, soal masalalu, dia bilang dia pernah putus, karena mantanya cont..
notavailforlove @notavailforlove
Minta buat berhubungan badan, dan dia gamau, terus mantanya udah nikah sekarang, gue tanya "nyesel gak"? Dan dia bilang "Engga, malah bangga sama diri sendiri, bisa pertahanin pw sebelum waktunya" SEKARANG APA ANJIR LU BINI ORANG JAMAL
notavailforlove @notavailforlove
Karena gue yg sibuk kerja, gak ada waktu buat main, ya pure waktu gue dirumah dan bekerja, pacaran jarak jauh memberikan sedikit space lah buat gue yg ga harus ngorbanin waktu buat jalan, jemput. Toh kalau gini kan ya telfonan dan chat juga udah seneng cont..
notavailforlove @notavailforlove
Makin hari kita makin mengenal satu sama lain, sampai gue berani ceritain latar belakang gue, gue orangnya gimana, keluarga gue gimana, sampai soal masalah hidup gue cerita kedia, dan waktu itu dia mau bantu, dari minjemin duit, 300, 500, sampai bayarin cicilan motor gue.. cont.
notavailforlove @notavailforlove
Sampai sini siapa yg mikir sih doi main-main? Dia sampai mau ngebantuin gue gini, ya otomatis gue makin mikir dong? "Gila nyari dimana lagi cewek yg mau diajak susah kayak gini?" Ya gue makin sayanglah, gue makin mikir-mikir buat macem-macem, karena gue mikir dia udah baik bgt.
notavailforlove @notavailforlove
Kita tu sering ribut, gue asal ribut suka ngapus-ngapusin chat. Jadi ya gue ga ada lagi bukti-bukti buat nunjukin, ini sih yg ada. Gue suka block dia dulu, dan anehnya dia selalu mau nyari gue, nganggap gu penting bgt. Ya masa gue kepikiran yg aneh aneh? Cont... pic.twitter.com/tirhugjJaU
Expand pic
notavailforlove @notavailforlove
twitter.com/tanya2rl/statu… gue emang suka ngeblock kalau marah, kadang suka minta putus ga jelas, tapi gue kalau sekalinya sweet, ya gue ngasih nunjukin kalau gue beneran sayang gitu, walaupun jauh. Caranya dengan ngechat dia panjang bgt kalau udah malem. Terus share itu ke base..
notavailforlove @notavailforlove
Ya itu gue yg ngirim ke base "Ya kamu itu nanti jadi istri aku" And now what? Dia istri orang geng, dan gue baru tau banget hari ini. Padahal 19 mei kemarin gue ulang tahun, dan dia ngasih kado, beneran, dia ngasih sepatu, padahal sebelumnya kita ribut, kita jadi baikan lagi..
notavailforlove @notavailforlove
Karena gue mikir dia usaha bgt, dia gak cuma ngucapin, tapi dia berusaha ngasih kado, padahal gue gak pernah nunjukin kaki gue nomor berapa, dan anehnya dia tau alamat gue, padahal setau gue, gue gak pernah cerita, dan disini gue masi bingung sampe sekarang.. pic.twitter.com/fpbq1GFyyt
Expand pic
notavailforlove @notavailforlove
twitter.com/Byanmoehara/st… Dari gue ulang tahun itu gue baikan sama dia, ademmm banget. Sampai akhirnya gue nyindir dia lagi, karena susah diajak vc, dan dia marah disini, dia minta udahan. Tapi gue ngerasa bersalah, disini gue sampai nangisin doi.
notavailforlove @notavailforlove
twitter.com/notavailforlov… sampai ngetwitt gini dong wkwk najisin emang, tapi ya emang gue nangis, gue berasa kehilangan perempuan yg baik aja buat hidup gue, cuma karena dia gamau vc, terus gue coba inget baiknya dia lagi, dia yg nolongin gue waktu gue nganggur minjemin duit cont..
notavailforlove @notavailforlove
Minjemin gue duit, nabati ini baik banget, dia sama sekali gak pernah minta balikin duitnya, walaupun kita berantem hebat, berantem yg gimana pun doi ga pernah bahas-bahas duit yg udah doi pinjemin kegue, gimana gue bisa mikir aneh-aneh kedia coba? Cont..
notavailforlove @notavailforlove
Sebelumnya gue juga pernah tau-tau diw.a "Jangan ganggu istri gue babi" Dan ini keburu diunsent sama dia. Btw yg w.a kayak ginitu dari nomor dia juga, dan dia ngaku twitternya disadap, dan yg diw.a kayak gitu ga kegue doang, ini gue sampe ribut, karena orang lain ngira cont.. pic.twitter.com/895XW1uaYJ
Expand pic
notavailforlove @notavailforlove
Yg sadap w.a nabati tu gue, karena orang taunya gue cowoknya, jadi gue ketuduh, (lihat pict rep sebelumnya) sampai gue ribut sama orang, dan disini gue percaya-percaya aja kalau twitter doi emang disadap, dan hubungan baik-baik aja setelah ini. Cont..
notavailforlove @notavailforlove
Gue ga perlu jelasin lagi betapa gue sayangnya sama nabati, gue emang sempet deketin beberapa cewek, tapi gue selalu inget, baiknya nabati gimana kegue, apakah cewek lain bisa sebaik dia apa engga, dan tetap aja menurut gue buat saat ini nabati yg terbaik buat gue..
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.