0
Dinda Estu @DindaEstu
Coret KK bukanlah hoax teman-teman, it’s real πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/AcK8XrpeFG
 Expand pic
Dinda Estu @DindaEstu
Jangan nakal jadi anak yaa, biar orang tua ga naik pitam macam kaya gini πŸ€—β€οΈ
GoodGirl. @kikimeyla
@DindaEstu guillllssss banget πŸ˜‚kukira ini hanyalah ajang buat nakut2in anak aja kalo bandel 🀣
Dinda Estu @DindaEstu
Itu koran di Jogja dan keluarganya di Batam. Seniat itu ortunya ngeshare di Koran Jogja πŸ₯Ί udah cape ya om tante
プテγƒͺβ€’γ‚’γƒ³δΊŒ γ‚΅ β€’γƒžγƒΌγ‚»γƒͺγƒΌγƒŠ @pu3ann
@DindaEstu @catuaries banyak kok kejadian begini. Malang n Surabaya sdh gk kaget kl tau2 ada Su n Ai pasang iklan di koran gk mau lagi ngakuin anaknya, sampe pajang foto si anak segala..
Tata @novitatataaaa
@DindaEstu @imamhomaidi Yaampun, abis ngapain ya anaknya sampe segedek itu ortunyaa :/
ᴄᴏᴍʙʀᴏᴛᴇ @shavartarto
@DindaEstu mbak jangan kayak itu ya... takut dicoret dari KK sebelum waktunya...
inderaw @inderaw1
@DindaEstu @AndiSuraja Prediksi saya sih bukan karena nakal, bisa jadi karena anak ini gay makanya sampai dihapus dari keluarga
Maminya si kembar @rahmarifa27
@DindaEstu Kayaknya sudah umum apalagi di keluarga Cina setauku
Choky Zaba @catatankakicoki
@DindaEstu Biasa banget nih di kalangan tiong hoa. Biasanya si anak banyak utang yg bawa nama keluarga sebagai jaminan.
Login and hide ads.