1
🇮🇩 @newsjundi
Saya Bambang Suherman, Direktur Program Dompet Dhuafa membenrkan kejadian penyerangn trhdp tim medis Dompet Dhuafa oleh aparat polisi, sekitar pukul 00:16 WIB, Lporan prtama kjadin dilaporkan oleh Benny, Pimpinan lembaga respon DMC Dompet Dhuafa. Tim medis saja dibantai..gile pic.twitter.com/8yhI89nuk0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Habib Lembut 💖 @badonci
@newsjundi Alhamdulillah gue gak pernah donasi lewat dompet dhuafa atau act Donasi kudu hati² disalahgunakan untuk kegiatan teror dan hoax
Ading @Ading20527454
@newsjundi Pak Bambang Suherman yth, lain kali sebaiknya berkordinasi dulu dgn aparat keamanan kalo akan melakukan kegiatan dlm daerah operasi mereka. Mereka yg arahkan, bpk boleh berada dititik mana saja, kalo tdk ada kordinasi-ya beginilah jadinya krn semua itu hrs dicurigai..😎
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Direktur Dompet Dhuafa ini dari TL-nya jelas pendukung 02. Gak heran sih 😊 Saya lebih baik menyalurkan dana ZIS ke @nucare_lazisnu 🙏 twitter.com/newsjundi/stat…
IG: instagram @pararang
(((direktur dompet dhuafa ini))) 😌😌😌😌😌😌 Saring sebelum sharing, saringannya bocor corrr!!! pic.twitter.com/WkRdHMu4Ac
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Bambang Suherman, Direktur Program Dompet Dhuafa yang asli akhirnya angkat suara

Harry Sufehmi @hsuf
@daengdhuafa @na_dirs @Dompet_Dhuafa @newsjundi Humanitarian bukannya seharusnya netral ya? Apalagi ini urusannya kan masih diurus ke MK, belum selesai. Kok sudah koar-koar begini pak? Mungkin sudah pegang buktinya ? ec.europa.eu/echo/who/human… pic.twitter.com/btkmpEQmuf
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Kalau meme ini benar dari akun anda bukan @daengdhuafa ? Bicara kecurangan Pilpres spt koar2nya pendukung 02 aja sih? twitter.com/hsuf/status/11…
Pakar Logika @PakarLogika
Bambang Suherman alias @daengdhuafa bisa tidak mengakui @newsjundi sebagai dirinya (ngeles). Tapi direktur dompet dhuafa ini tidak bisa mengelak bahwa dirinya bersama komplotannya berada dikubu 02 dan secara frontal menyerang bahkan memfitnah pemerintah. pic.twitter.com/W68kLgcbp4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pakar Logika @PakarLogika
@daengdhuafa @newsjundi Poinnya Gus @na_dirs (((Direktur Dompet Dhuafa Adalah Pendukung 02))) terlepas dari diakui / tidak @newsjundi adalah akun keduanya / bukan. Dan faktanya memang Bambang Suherman adalah pendukung 02 kan? Kok malah posting buku saring sebelum sharing? 😅 mobile.twitter.com/pararang/statu…
Habibah @Habibah03949286
@PakarLogika @na_dirs @daengdhuafa @newsjundi Ha ha ha ha ha!!! Ketahuan, sekecil apa pun, secuil apa pun....yg diumpetin alias yg disembunyikan pasti akan ketahuan juga. Kebohongan pasti akan terbongkar juga dan kebenaranlah sebagai pemenangnya
BULLFRONT @BULLFRONT
Si @daengdhuafa emang gak netral kok. Sekarang aja sok netral. Jejak digital emang menyebalkan. Wkwkwk.. 😂 twitter.com/PakarLogika/st…
Dwi Heryanto @dwiherii
@na_dirs @daengdhuafa Tapi kalau dilihat dari tab Like twitter bapak @daengdhuafa kita bisa tau beliau berpihak kemana sih Gus @na_dirs pic.twitter.com/XRa0MOmRoE
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pseudo Pesugihan ++ @kolondang
@dwiherii @na_dirs @daengdhuafa Sebenarnya tidak ada yg salah dengan preferensi politiknya, tapi masyarakat juga berhak tau kultur organisasi dan kelakuan jajaran pimpinan lembaga tersebut seperti apa, toh pada akhirnya keputusan kan tetap diserahkan ke masyarakat yg menyalurkan dana nya.
Intan Cappella @tancappella
@na_dirs @daengdhuafa Menurut opini saya sih, lebih baik kalau lembaga amal, zakat, atau wakaf bersikap netral aja. dari postingan pak bambang jelas sekali di kubu mana. Dalam kondisi genting, ya mana bisa polisi mikir ini medis beneran apa medis dari kubu perusuh. Pun ada kejadian ambulan bawa batu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.