0
SIPoke @ienteaen_
Bulu mata apa bulu jmbut nih:( pic.twitter.com/YqpUYNBBHb
 Expand pic
 Expand pic
apaa @EnaIdha
@ienteaen_ Knpsiii ya allah😭😭😭😭
sejatinya kita @adalahteman
@ienteaen_ Yaelah ngakak ni gw bambang 😭😭😭😭😭😭
pipii @quwecubit
@ienteaen_ @storykeket sekarang manusia tuh makin aneh aneh aja ya:(
saras @saraswtt
@ienteaen_ anjirrr itu lg trend apa gmn :(((((((((
Pejuang Toga @isnansayyidinaa
@ienteaen_ ini pasti diambil dari jembi terpilih, kualitasnya sesuai ISO
BukanJefriNichol @sekadarberujar
@ienteaen_ cowo yang jaraknya satu kilo juga bakal ngerti kalo dikode pake kedipan sama cewe ini
dillie @dillieeillish
@ienteaen_ AJIGGGGGGG NUMPANG NGAKAKKK GUE ASTAGFIRULLAHπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ”«
Expecto Patronum @Dianaaapus_
@ienteaen_ Kok bisa kriwil2 gitu sih rambutnya? πŸ˜­πŸ˜‚
Henry Awan @Henryawan_14
@ienteaen_ Apakah itu sabut cuci piring yang besi itu yak
Login and hide ads.