0
🇮🇩 @newsjundi
Saya Bambang Suherman, Direktur Program Dompet Dhuafa membenrkan kejadian penyerangn trhdp tim medis Dompet Dhuafa oleh aparat polisi, sekitar pukul 00:16 WIB, Lporan prtama kjadin dilaporkan oleh Benny, Pimpinan lembaga respon DMC Dompet Dhuafa. Tim medis saja dibantai..gile pic.twitter.com/8yhI89nuk0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs

PhD in Islamic Law (NUS). PhD in Law (UoW). Working at UQ (2005-2007), UoW (2007-2015), Monash (2015- current). RT-Like ≠ endorsements. Twits are personal views

https://t.co/P2L7dnCwEV
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Direktur Dompet Dhuafa ini dari TL-nya jelas pendukung 02. Gak heran sih 😊 Saya lebih baik menyalurkan dana ZIS ke @nucare_lazisnu 🙏 twitter.com/newsjundi/stat…
amirsyah @amirsyahoke
@na_dirs @nucare_lazisnu Pengelola Lembaga amal harusnya tidak berpihak & tidak partisan. Karena donasinya dari semua pihak, juga untuk semua pihak. Biaya operasional bahkan mungkin gajinya pun berasal dari semua pihak. Saya juga hati2 memilih lembaga amal. Harus yg netral.
Gub @gubugd
@na_dirs @nucare_lazisnu Saya akan berhenti sumbang dompet dhuafa.. jadi gak percaya donasi saya betul2 dipakai u kebaikan :(
Adi Satya @adisatya
@gubugd @na_dirs @nucare_lazisnu Takutnya utk mendukung pemberontak Suriah spt Bachtiar Nasir
🏵NKRI-JAYA @azzahrahower
@na_dirs @nucare_lazisnu DD itu lembaga yang berafiliasi dengan PKS dan ISIS...jadi hentikan menyakurkan dana lewat DD karena besar kemungkinan di gunakan dana tsb untuk membiayayi teroris.

Thread langsung dari karyawan Dompet Dhuafa

Story "Apakah begini cara aparat memberlakukan tim medis?" Curhat Kru Dompet Dhuafa Pasca Dini.. Dompet Dhuafa merilis jika tim medis mereka diserang aparat saat bertugas sebagai relawan Aksi 21-22 Mei 2019 di Bawaslu 729 pv
VMN @vierda
@na_dirs @nucare_lazisnu Ketika kebencian telah menutup mata hati Kekerasan aparatnya ngga dimasalahin, urusan ZIS ditarik jadi urusan dukung mendukung capres Ujung2nya fanatik kelompok.
Story Direspon Polri, Kronologi Kekerasan Terhadap Tim Medis @Dompet_Dhuafa Oleh Aparat Saat B.. Seperti apa kejadiannya? Benarkah video yang ada sebagai korban? 6633 pv
so lee @zakirsolihin
@Reza_M67M @adisatya @gubugd @na_dirs @nucare_lazisnu Ngapain ikut ikutan ke demo kalo bukan mendukung, dasar ....prettttttt
Reza M @Reza_M67M
@zakirsolihin @adisatya @gubugd @na_dirs @nucare_lazisnu itu bukan ikut demo pa zakir mrk tim medis waktu rusuh di flyover slipi saya liat juga ada ambulance rumah sakit harapan kita. apa tim medis rs otomatis jadi peserta demo?
Reza M @Reza_M67M
@zakirsolihin @adisatya @gubugd @na_dirs @nucare_lazisnu saya lihat disana krn pas lewat pulang kerja yaa bukan ikut demo
dr. Andi Khomeini Takdir @dr_koko28
@dulatips @Just_Ayiex @Astridprawiro @na_dirs @Dompet_Dhuafa @AzzamIzzulhaq @CakKhum @DonAdam08 @zarazettirazr @JackVardan Lah difitnah dekat2 ISIS 🤦‍♂️ org isinya Dompet Dhuafa itu lintas agama lintas organisasi lintas profesi koq.
Elvina Tj @elvinanoii
@amirsyahoke @na_dirs @nucare_lazisnu Badan amil zakat negara sudah jelas2 orang 01 semua mba, yang punya dompet dhuafa pun warga negara yang punya kebebasan mendukung dan memilih. Jangan ajari mereka cara beramal, mereka sudah berpuluh tahun menyalurkan kebaikan.
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
@elvinanoii @amirsyahoke @na_dirs @nucare_lazisnu NIH ORANG SOK TAU AMAT. KETUA PENGAJIAN GW ORANG BAZNAS TAPI ANTI SAMA JOKOWI. SABAN PENGAJIAN JELEK2IN MULU JOKOWI JAMAN KAMPANYE. LU KALO GA TAU GAUSAH BACOT DEH!

Akun @newsjundi yang menyebut diri sebagai Bambang Suherman Direktur Program Dompet Dhuafa ternyata palsu alias keliru.

Hidayat Nur Wahid @hnurwahid

Wakil Ketua Majlis Syura PKS & Wakil Ketua MPR RI 2014-2019 | Berkontribusi & bermanfaat bagi sesama

https://t.co/WKR8FcgObh
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.