Nasi Kotak Malang Murah ( Hub : 0852-3302-5057)

Nasi kotak Malang memang hadir dengan alasan kepraktisan. Siapa yang mau sibuk-sibuk di dapur masak dalam jumlah banyak dengan lauk pauk yang ragamnya lebih dari dua macam? Mungkin ada tapi tak banyak.
economy company Nasi Kotak Malang
0

Nasi Kotak Malang menerima Pesanan Nasi Kotak bagi Anda warga Malang. Cocok untuk berbagai keperluan Hajatan, Pesta, Rapat, Seminar, dlsb. Murah, enak, pantas, dan higienis. Tersedia dalam bentuk kotak kardus, ataupun styrofoam. Baik ukuran sedang, ataupun ukuran besar, dengan pilihan nasi, lauk, dan sayur yang bervariatif. Siap menerima jasa mengkotakkan saja, Anda bawa nasi/lauk, dan kami yang akan menatanya di dalam kotak. Kami juga melayani pemesanan nasi / lauk saja dalam jumlah sedang ataupun banyak

Nasi Kotak Malang
Nasi Kotak Malang

Nasi kotak di Malang memang hadir dengan alasan kepraktisan. Siapa yang mau sibuk-sibuk di dapur masak dalam jumlah banyak dengan lauk pauk yang ragamnya lebih dari dua macam? Mungkin ada tapi tak banyak. Apalagi jika yang menyelenggarakan pihak kampus atau instansi pemerintahan. Membuat nasi kotak akan menjadi pekerjaan berat. Akan banyak waktu, tenaga, juga uang yang terkuras. Melihat banyaknya permintaan itu kami menyediakan layanan jasa nasi kotak, kue, catering harian dan aqiqoh secara profesional dan memuaskan.

Bagi anda yang ingin memesan Nasi Kotak di Malang bisa langsung mengirim pesan via Whatsapp. Atau juga bisa langsung menelpon. Jika Anda ingin memesan langsung hubungi 0852–3302–5057 (TSEL) atau juga bisa chatting lewat pesan whatsapp.

Klik Untuk Pesan Lewat >> WA <<

Nasi Kotak Malang Murah

Asal Usul Soto Beserta Resep Soto Ayam Lamongan
Asal usul soto
Soto, di antara kreasi masakan yang populer di Indonesia ini, konon asalnya dari Cina. Seiring berjalannya waktu, bumbu-bumbu soto juga disesuaikan supaya pas dengan lidah orang Indonesia, maka lahirlah Soto Semarang, Soto Kudus, Soto Madura, Soto Bangkong, Tauto Pekalongan, Sauto Tegal dan sebagainya.
Berdasarkan keterangan dari Dennys Lombard, dalam bukunya Nusa Jawa: Silang Budaya, asal awal Soto ialah makanan Cina mempunyai nama Caudo, kesatu kali populer di distrik Semarang. Dari Caudo lambat laun menjadi Soto, orang Makassar menyebutnya Coto, dan orang Pekalongan menyebutnya Tauto bahkan sejumlah tempat terdapat yang menyebutnya Sauto.
Resep menciptakan soto ayam Lamongan
Soto ayam Lamongan sudah paling terkenal sekali di Nusantara. Soto khas wilayah Lamongan ini rasanya paling gurih dan enak.
Nah untuk yang hendak mencoba membuatnya sendiri di lokasi tinggal dan hendak berkreasi sendiri, perhatikan bahan dan teknik pembuatan soto ayam Lamongan di bawah ini!!!
Bahan soto lamongan:
1 ekor ayam dusun belah menjadi 4 bagian
2000 ml air
6 eksemplar daun jeruk, buang tulang daunnya
3 batang serai memarkan
1 sendok santap gula pasir
1 sendok teh merica bubuk
2 sendok santap garam
minyak guna menumis dan menggoreng
Bumbu yang dihaluskan:
6 siung bawang putih
2 cm jahe
4 butir kemiri sangrai
4 cm kunyit dibakar
10 butir bawang merah
Bahan sambal:
1/4 sendok teh garam
12 buah cabai rawit merah
3 siung bawang putih
4 buah cabai merah
Cara menciptakan soto ayam lamongan:

  1. Rebus air sejumlah 2 liter (2000 ml) bareng dengan ayam yang telah dicukur menjadi 4 bagian sampai mendidih.
  2. Panaskan minyak (kira kira 2 sendok makan) dan tumis bumbu yang sudah dihaluskan dengan daun jeruk dan serai sampai menjadi harum. Kemudian tuangkan ke dalam air rebusan ayam.
  3. Masukkan pun merica bubuk, garam dan pun gula pasir. Masak sampai matang kemudian angkat dan keluarkan daging ayam. Kaldu rebusan ayamnya disisihkan.
  4. Setelah itu, panaskan minyak yang agak tidak sedikit dan goreng daging ayam sampai kecokelatan. Angkat ayam dan suwir suwir.
    Membuat bahan sambal guna soto ayam :
    Rebus cabai rawit merah, bawang putih dan cabai merah sampai layu. Angkat dan taruh bareng garam lantas haluskan.
    Penyajian soto ayam lamongan :
    Sajikan kuah soto (kaldu dari rebusan ayam) dengan daging ayam suwir, sambal dan bahan pelengkap soto.

Soto siap guna disantap bareng keluarga.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.