3
David Lipson @davidlipson

South East Asia Correspondent for ABC Australia

https://t.co/PF85HPSwuP
David Lipson @davidlipson
Fearing a suicide bombing, police order this woman to sit down. Se refuses. Eventually she was stopped by tear gas. Police have actually shown incredible restraint. #JakartaRiots pic.twitter.com/Q8Z3kzqQnP
Ahmad Rozali @ArozaliFrz
@davidlipson @MegaSimarmata Itulah, karena sudah tertanam dibenak kalian rasa curiga, dan rasa takut akan kematian
Kepo e @hertha_ariel
@davidlipson I personally think that it's one of the way to provoke the police to fire live bullets at the woman, thus making her a martyr to the rioters and ignite another conflict
Kepo e @hertha_ariel
@davidlipson police only found her id card, water bottle in her bag. but the real question is what is her motive walking down the street in the middle of the night towards the police? provocation? or simply just a prank?
Tyas Pamungkas @tyasdpamungkas
@sofiyanmaliki @hertha_ariel @davidlipson I've read that this is a Hamas tactic. Using children and or women to provoke the police.
Rebutan Menteri (Oligarki) @Majujay33898515
@davidlipson @MegaSimarmata Semua berawal dr KPU Bawaslu yg tidak netral.dr awal proses pilpres..banyak melihat menyaksikan hal itu.apalagi perlakuan tidak sama di depan hukum kpd semua warga negara..akumulasi dicurangi dan dikecewakan aparat..ingat tidak ada kedamaian tanpa keadilan...
Tori @Toriahmad_
@Majujay33898515 @davidlipson @MegaSimarmata Noo, bukan bawaslu bukan kpu. semua berawal dari kegoblokan tak berujung dari kalian orang yg paling merasa diberkati tuhan sehingga tidak mungkin mengalami kekalahan.
Rinati @inasinam
@lastsword2 @davidlipson Rakyat yg bodo? Rakyat yg pinter justru lagi patungan beliin bukaan cuy, saking sayangnya...
Fara @AulindaFara
@inasinam @lastsword2 @davidlipson Malah ada yg mau kasih tiket liburan ke Bali utk salah 1 polisi dan keluarganya
Sabang Prayogi @sabangprayogi
kebaikan itu ada dimana-mana. hanya kadang tak terlihat. seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga. pic.twitter.com/RqfryucF5x
Cebong Garis Lucu @WongNU6
@Papporoo @ArozaliFrz @davidlipson @MegaSimarmata Biar aja pak. Biasanya orang2 begini itu orang2 yg sadar agamanya baru kemarin sore. Terus sok2an paling agamis dan bener. Tak usah di layani... Sonbongnya itu warisan iblis
Heru Oktavianes @heru_djiauw
@WongNU6 @Papporoo @ArozaliFrz @davidlipson @MegaSimarmata Gw sempet dibilang menjelekan islam gegara posting pelaku korban bom surabaya yg kebetulan pake hijab di group WA
Cebong Garis Lucu @WongNU6
@heru_djiauw @Papporoo @ArozaliFrz @davidlipson @MegaSimarmata Mereka sendiri yg tidak bisa menjaga citra islam yg baik dan rahmatan lil alamin. Orang gitu batu belajar agama, tp semagatnya luar biasa. Kesombongannya mengalahkan ketawadhuannya. Susah di edukasi... Dableg. Krn sombong warisan iblis.
I Am @prilangit_
@WongNU6 @heru_djiauw @Papporoo @ArozaliFrz @davidlipson @MegaSimarmata Sepertinya dia lupa kalo keponakan Prabowo ngerampok ATM pake kostum ninja juga
pandamonium @pandamonium774
@vanschips @Toriahmad_ @Majujay33898515 @davidlipson @MegaSimarmata Lha yg curang duluan 02 kok, belum pemilu narasi Curangnya udah ke mana2, KPU belum kelar itung, Lo udah deklarasi duluan.. bela Wowo cukup dg hati, jangan dg Jiwa.. klo kalah cukup sakit hati gak sampe Sakit Jiwa!
@annanto @annanto12
@pandamonium774 @vanschips @Toriahmad_ @Majujay33898515 @davidlipson @MegaSimarmata Mana ada yg bener 02 dimata rakyat jkw,gak boleh curiga sama pemerintah,gak boleh kritik, gak boleh benci,gak boleh menuntut,gak boleh melawan,loe pikir ini negara punya loe??? Ngaku sok pancasilais,sok bhineka,sok NKRI, negara dlm ancaman Tiongkok gak sadar juga, brti loe PKI?
Roland Agung Wibowo @rolanders_rebel
@davidlipson @ApriliaLin Wanita ini bangsat, dan haris ditangkap. niatnya jihad bunuh diri via peluru polisi. kalo ditembak mati dan dibuka isi tasnya gk ada bom akan ada framing polisi menembaki muslimah tak bersenjata, akan jadi chaos dimana2. #BravoTNIPolri

Diduga membawa bom

Pakar Logika @PakarLogika
@davidlipson Ibunya sdh diamankan. Diduga bawa bom & mau meledakkan diri. Menurut ket, ibu ini ragu meledakkan diri sblm diamankan. Mungkin tersadar. Yg perlu diketahui, teroris akan menghalalkan segala cara utk mencapai tujuannya. Bila perlu ibu2 & anak2 dikorbankan. Caranya? Cuci otak! pic.twitter.com/XPwVdxFMyY
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
GIE @Gie_ALEANOAM
@TrueARiadi @PakarLogika @davidlipson Bhuahahaha.... Bukan terharu maliiih... itu gas airmataaaa 🤣
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.