Kamu Wanita Aktif? Ini 5 Model Rambut yang Cocok

Jadi wanita aktif dengan segudang pekerjaan, terkadang kita tidak punyai banyaknya waktu untuk membenahi rambut. Benar? Oleh karena itu, untuk masih tampil fashionable, beberapa wanita aktif memerlukan pilihan potongan rambut yang singkat serta low maintenance. Perlu inspirasi? Langsung baca potongan rambut yang pas untuk wanita aktif berikut ini!
PICS potongan rambut General knowledge gayarambut green angelica modelrambut
0
Kamu Wanita Aktif? Ini 5 Model Rambut yang Cocok

Ini 5 Model Rambut yang Cocok - Jadi wanita aktif dengan segudang pekerjaan, terkadang kita tidak punyai banyaknya waktu untuk membenahi rambut. Benar? Oleh karena itu, untuk masih tampil fashionable, beberapa wanita aktif memerlukan pilihan potongan rambut yang singkat serta low maintenance. Perlu inspirasi? Langsung baca potongan rambut yang pas untuk wanita aktif berikut ini!

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 (Fast Respons)

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, untuk itu perlu dijaga dan dirawat. Hair Tonic Green Angelica bekerja secara peel penetration untuk merangsang pertumbuhan rambut agar bisa tumbuh lebih cepat. Mengandung Aloe Barbadensis Extract yang merupakan anti mikroba yang bisa mengatasi infeksi pada kulit kepala dan mencegah kerontokan rambut.

MANFAAT UTAMA :
-Menumbuhkan rambut secara alami dan cepat
-Mengobati rambut botak pitak dan koin
-Mengobati kebotakan rambut alopecia areata dan totalis
-Merangsang rambut baru
-Melebatkan rambut yang tipis
-Mencegah rambut rontok
-Menyuburkan rambut

Simak potongan rambut yang cocok untuk wanita aktif di bawah ini!

1. Pixie cut yang simpel dengan berbagai model

Sudah bukan hal asing lagi, pixie cut adalah favorit bagi para wanita aktif. Ya, pixie cut termasuk potongan rambut yang cocok untuk wanita aktif karena bentuknya yang stylish, ringkas, dan mudah dirawat.

Selain itu, pixie cut bisa kamu tata dalam berbagai macam gaya. Dari penggunaan wax untuk gaya spiky yang edgy, atau bentuk pixie bowl yang lebih quirky. Fun!

2. Bob lurus, klasik dan versatile untuk tampilan ringkas dan cantik

Gaya klasik ini adalah salah satu potongan rambut yang diincar oleh para wanita aktif. Pasalnya, potongan rambut bob lurus amat gampang ditata serta stylish.

Gaya bob juga bisa kamu sesuaikan dengan bentuk wajah atau keinginan. Pilih bob rata sependek dagu untuk kamu yang sporty atau bob panjang untuk kamu yang feminin.

3. Rambut tanggung sepanjang tulang selangka yang sedang trendy!

Gaya rambut ini tidak hanya sedang banyak dilihat di red carpet acara Hollywood namun juga sedang banyak disukai oleh para wanita aktif.

Pasalnya, rambut tanggung yang panjangnya melebihi bahu ini tidak sulit untuk di-styling karena panjangnya yang sudah “aman”. Kamu bisa buat ponytail rendah yang rapi untuk meeting dadakan, buat half top knot bila ingin beraktivitas di luar ruangan atau messy bun yang stylish kalau sedang buru-buru!

4. Medium wave, gaya rambut yang mudah ditata dan stylish

Untuk kamu para wanita aktif yang tidak menginginkan gaya rambut pixie atau bob pendek, bisa memilih potongan ini! Model rambut wave dengan panjang medium bisa mempersingkat waktu menata rambutmu di pagi hari dalam signifikan.

Cukup tata rambut wavy-mu dengan sea salt spray dan acak lembut dengan jemari, dan kamu pun siap beraktivitas!

5. Baby bangs yang bikin penampilanmu jadi quirky

Poni medium atau panjang biasanya mempersulit kamu yang memiliki sejuta kegiatan. Nah, mengapa tidak coba potongan rambut baby bangs?

Poni pendek sedahi atau baby bangs akan memudahkan hidupmu, dengan catatan rambutmu lurus. Bila potongannya rapi, baby bangs amat mudah ditata dengan usaha yang amat minim!

Nah, sudah terinspirasi akan memilih potongan rambut seperti apa? Jangan lupa untuk belanja hairstyling products-nya juga ya!

Login and hide ads.