1
ivonne @calcutepie
Awalnya kaget, kirain gue mau diomelin karena dokumentasiin tanpa izin. Ternyata dikasih bunga dong :’) Meskipun beda pilihan, tapi gue sangat menghargai dan seneng banget dengan cara ibu tadi ❤️ pic.twitter.com/tPL2kntf9S
ivonne @calcutepie
Ini bunganya 😊 Anyway, this blew up! I got nothing to promote but please be kind and nice to each other 😊 pic.twitter.com/x0YJD1kZF1
Expand pic
moi @gorgeousloey
@hellabtchs @calcutepie Kalo kek gini dr td malem mungkin ya orang bisa nerima2 aja gt mereka adem demonya, tp tadi malem engga. Emg se chaos itu, jd orang mikirnya negatif terus.
sweet devil @heyabtchs
@gorgeousloey @calcutepie seharusnya emg kita cari informasi dan berusaha dokumentasi hal2 positif gt ya, biar masyarakat jg masih ngerasa sedikit aman. ini tweet 23 jam lalu soalnya
CiciChan @luzynan_
@calcutepie Aku bukan pendukung no 2. But bayangin gimana bahagiannya para brimob tni polri dikasih bunga gini, bukan malah lempar bom molotov huhuhu
YJRNS ‎✪ @unclecimbo
@calcutepie sy malah kepikiran yg sprti ini kemungkinan ada banyak, yang adem, damai tapi yang di-up malah sisi gelapnya
Kentang @Rajibdp
@calcutepie Terima kasih kak udah upload ini, ini yang sebenernya agama kami ajarkan. Dan ibu ini yang menerapkan aksi damai💞 Mungkin masih banyak selain ibu ini di sana, staysafe untuk semua❤️
ivonne @calcutepie
@alysap_ Sempet bengong sebentar. Itu di video kedengeran kok temen gue sampe bilang, “ambil tuh bunganya.” 😂 kaget euy
Mba Nananana~ @nanadalem96
@calcutepie gak semua pendukung prabowo jelek kok, pasti ada yang bener2 baik gue percaya. yg kek jagoannya ini nih yg sampah harus di basmi!
제제 ~ Freebies OTY @papersnow_
@calcutepie Kalau cara demonya begini ngasih bunga dan baik" di liatnya tuh enak, bukan yang lempar bom molotov, teriak" ngatain tni dan polri atau ngerusakin sekitar hell no
THMSN @TutusThomson
@calcutepie @dhafintyanoorca Ya Allah indahnya damai, yuk Indonesia damai lagi yuk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.