1
Fairuz Insani Amran (AN UTTER IDIOT) @frianamran
@waltonkate @imerincook Dayuuuummnnn. Ini sisi lain dari demo ga berujung itu. Ada mamang ojol lagi puasa dengan giat bekerja demi cari nafkah buat keluarga.
Kate Walton @waltonkate
@imerincook Major lol. 'Ibu di mana? Sy persis di depan kawat berduri.'
Iradat Ten @idatten
@imerincook @ainiiiy Iya bu saya di tempat yang ada demo demo itu
deiants @deiants
@imerincook "bentar pak mata saya masih perih kena gas air mata". God bless him the ojol driver.
🌙 @moonbae18
@imerincook @ustadchen ini adalah gambaran kantor gw, mau rusuh kek, gempa kek, banjir bandang kek, tsunami kek, hari kerja yoo tetep masooookkkkkk
Defective Pikachu @herman6x
@imerincook Sebentar ya pak, saya turun. Masih nunggu lift.
Buruh Harian @Jok_Pam
@imerincook Lompat pagar aja pak.. saya udah didepan
Mar'atus Sholihah @likkaaa
@imerincook Tapi tulisannya inah bu, bukan sarinah (?)
Aoki @RJ_3223
@dimasherbudi @maizarts @imerincook @TwistdOlivr Lah, saya juga udah didepan segitiga oren pak. Yg ada gas air matanya kan?
Chandra Idris K.S @ChandIdris
@dimasherbudi @RJ_3223 @maizarts @imerincook @TwistdOlivr Bu Di Cancel aja deh bu, Saya mau muter balik eh Ban Motor saya kena kawat berduri. maaf ya bu
Bayu Nanda @bayunand
@imerincook bapak udah dimana? ini sy yang lagi lempar batu pic.twitter.com/mzc6DpGIDC
Expand pic
trank @kopi_ucing
@imerincook @GunRomli "sebentar Pak,,tanggung lagi nyalain molotop nih" ujar si ibu
Shan @sushantisuhadi
@imerincook Bentar pak saya lg demo...tanggung....5menit lg selesai kok....
Ichany Boemi ™🐬🐬🐬 @icboemi
@imerincook Bu, ini saya taruh d pagar kawat ya... rumah kosong....
Meong @abcotloe
@imerincook iya pak bentar.. saya masih bersihin hasil anak bangsa semalem
Excalibur @Y3m4y0
@imerincook "Saya pake jaket ojol bu, ibu pake baju warna apa???"
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.