5
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Semua Pihak harus menahan diri saat ini, Kepolisian, Massa, netizen dll. Satu tindakan kekerasan fisik dan verbal akan melahirkan kekerasan lainnya.
BumiDatarGarisLucu @KaumBumiLucu
@Dahnilanzar Kami barisan Garis Lucu masih menahan diri nih nil...nanti klo kami bergerak bisa habis itu massa lu yg demo di jalan itu...pd pulang baca twitter temlen garis lucu...paham antum!
elrhama @Panembahan_alit
@Dahnilanzar Harusnya BPN arahin pendukungnya supaya 1 suara buat tuntutan yg gak inkosnstitusi , bentuk TPF kecurangan dll, selidiki kematian ratusan petugas KPPS, klo demo kek tanpa arah gitu gak produktif
Cebong^Kafir @Grand_Light88
@Dahnilanzar Apakah pihak mu bersedia menarik mundur para pendemo dan perusuh ? Atau jangan2 kalian telah kehilangan kontrol dan ternyata hanya dimanfaatkan ? Ingat bro, kalah menang dlm kontestansi itu hal biasa, tapi jangan sampai membuat kerusuhan krn tdk terima kekalahan.
ienas Tsuroiya @tsuroiya
@Dahnilanzar Seriously? Semua diminta menahan diri, tapi dirimu dan kelompokmu, termasuk Pak Amien Rais, boleh terus2an provokasi? Come on!
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
@tsuroiya Yg anda maksud sy memprovokasi mana? Kelompok anda yg rajin fitnah tepatnya.
call me Link @TwittLinkW
@Dahnilanzar @tsuroiya Tenang aja nil jejak digitalmu banyak tersebar di medsos , sabar nunggu antrian 😁😁😁
Jeyd @lovelybobbae
@Dahnilanzar @tsuroiya Buktiin dong kalo kelompoknya si mba @tsuroiya suka fitnah. Fitnah=Hoax Lapor aja dong tsay. Lo kan jubir. Buktinya harus valid ya, jangan 'katanya-katanya' doang. Anak kecil juga bisa kali kalo 'katanya-katanya' doang
Hud@ @Hud06302699
@Dahnilanzar @saidaqil @tsuroiya Bapak bapak para elit poltik yang terhormat kami sebagai rakyat biasa resah dan takut kejadian demo yang telah memakan korban, akhirilah semua ini, karena anda akan dimintai pertanggung jawaban dihadapan Allah Swt atas semua ini
mabuk darat @laut_dan_udara
@Dahnilanzar @tsuroiya Ini Pak, coba bukti otopsi nya di beberkan aja kalo emank bnr ada otopsi sndr... jangan mengiring opini publik = provokasi pic.twitter.com/ATDCaIGa0z
 Expand pic
mabuk darat @laut_dan_udara
@Dahnilanzar @tsuroiya Fakta (bahasa Latin: factus) ialah segala sesuatu yang tertangkap oleh indra manusia atau data keadaan nyata yang terbukti dan telah menjadi suatu kenyataan Mengiring opini publik tanpa ada nya bukti kuat = profokasi pic.twitter.com/4y6zs5Hzr9
 Expand pic
IG: narkosun @narkosun
@Dahnilanzar @tsuroiya Yang ini, Nil... Trus yg anda maksud kelompok kami rajin fitnah yg mana? Pajak vespa dah dibayar blm? twitter.com/narkosun/statu…
IG: narkosun @narkosun
Saya upload ulang. Mudah2an video yg ini suaranya jelas. pic.twitter.com/Y776na99yp
Endah Praptiani @praptiani
@Dahnilanzar @tsuroiya Narasi people power, narasi tidak mau / tidak percaya MK, narasi turun ke jalan itu dari mana? Belum tahu fungsi cermin ya? #TidakAtasNamaSaya
bukan Andra and the backbone @Anang_rif1717
@Dahnilanzar @tsuroiya Tanyakan @ustadtengkuzul yang bikin berita 7 kontainer tercoblos, hadis palsu apa itu bukan fitnah?
sakitotak™ @sakitotak3
@Dahnilanzar @tsuroiya Cara kalian menerima kekalahan dengan membuat segala kegaduhan ini adalah provokasi!! Tidak perlu menjadi seorang Doktor utk paham bahwa cara yg kalian tempuh saat ini adalah tidak benar.. #TangkapAmienRais #TangkapDalangKerusuhan
abby_Budiyono @budiyono97
@Dahnilanzar @tsuroiya Buka matamu nil...!!! Km n fadli zon pasti ngeles. Biarkan sopir yg berbicara di dpn penyidik. pic.twitter.com/IWF9aewOgB
 Expand pic
Ibeth @twittibeth
@Dahnilanzar @tsuroiya lo liat nggak dari semalem kejadiannya gimana? lo liat nggak polisi dilemparin petasan, lo liat ini nggak? twitter.com/bmir01/status/… dan kelompok lo ngomong soal people power, soal polisi kaya PKI. Malu dikitlah.
Rico Rigellindi @rico_rigel
@Dahnilanzar @tsuroiya Siapa yg baru turun dari mobil komando dan gabung sama pendemo..??
URL tirto.id 10806 Aksi 22 Mei Ricuh, BPN Prabowo Tak Merasa Bertanggung Jawab - Tirto.ID Kata Dahnil, yang harus bertanggung jawab adalah pihak-pihak yang melakukan provokasi sehingga kericuhan terjadi.
tirto.id @TirtoID
Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak merasa pihaknya tak perlu bertanggung jawab atas kericuhan Aksi 22 Mei. Kata Dahnil, yang harus bertanggung jawab adalah pihak-pihak yang melakukan provokasi. tirto.id/dVeS
Kartika Sari Dewi @kartykadewi
@tsuroiya Puasa aku wis batal dr pagi liat berita2 hari ini
Load Remaining (3)
Login and hide ads.