Presiden: Kita takkan Memberikan Ruang untuk Perusuh-perusuh

Presiden Joko Widodo mengatakan membuka diri kepada siapa pun untuk bersama-sama untuk bekerja sama membangun dan memajukan negara, tetapi tidak akan memberikan toleransi kepada siapa pun juga yang akan mengganggu keamanan.
Kerusuhan22Mei TangkapDalangKerusuhan JanganRusuhJagaIndonesia Pemilu 2019 TNIPolriJagaIndonesia Indonesia Bersatu tnipolri bravo
0
Koran Sulindo @koransulindo
Presiden: Kita takkan Memberikan Ruang untuk Perusuh-perusuh - koransulindo.com/presiden-kita-… pic.twitter.com/NUo3Q2RZz0
 Expand pic

Koran Sulindo – Presiden Joko Widodo mengatakan membuka diri kepada siapa pun untuk bersama-sama untuk bekerja sama membangun dan memajukan negara, tetapi tidak akan memberikan toleransi kepada siapa pun juga yang akan mengganggu keamanan.

“Kita tidak akan memberikan ruang untuk perusuh-perusuh yang akan merusak negara kita, akan merusak Negara Kesatuan republik Indonesia. Tidak ada pilihan, nggak ada pilihan, TNI dan Polri akan menindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” kata Presiden Jokowi, dalam keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (22/5/2019), seperti dikutip setkab.go.id.

Sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan, Presiden mengatakan mempunyai kewajiban untuk menjaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan.

Sementara terkait pemilu sebagai satu even dari perjalanan negara Indonesia yang masih panjang, Presiden Jokowi mengingatkan, sudah disediakan oleh konstitusi kita bahwa segala perselisihan, sengketa itu diselesaikan melalui Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca Selengkapnya : https://bit.ly/2WZNEdt

Login and hide ads.