Saking Absurdnya Bikin Ngakak, Cerita Demonstran Ketiduran Buru2 Ke Sarinah Teriak, "Turunkan Soeharto!"

Lha, gak salah Dul?
1
アルヤ・ @AryaNovrianus

Hidup itu menyenangkan, semua tergantung bagaimana kamu menikmatinya. | Comedian | Writer | @KomikAnus | #PrideOfBekasi | #GHIBAH | CP: 081294667059 - Welly

https://t.co/46E9nMeLmH

アルヤ・ @AryaNovrianus

Ada nggak ya, orang yg ketiduran, baru bangun jam segini, liat jam trus kaget: "ANJG! GW LUPA MAU DEMO!" Abis itu dia lari ke Sarinah buru-buru, sampe sana dia teriak "Turunkan Soeharto!"

22/05/2019 00:50:15 WIB
アルヤ・ @AryaNovrianus

Ntar jam 3 para demonstran istirahat buat saur, ada satu orang diem aja cengo, ga saur. Ditanya temennya: "Woi, ngapa lu ga saur?" "Iya, salah lempar tadi gua, mau lempar batu, malah nasi bungkus yg kelempar.” "Hahaha kocak lu" "Diem lu ah"

22/05/2019 02:20:16 WIB
アルヤ・ @AryaNovrianus

Gataunya Mas Sandi kaget juga kali ya liat demo ini. Trus diem-diem dia wasap pak Wowo: "Kok jadi kacau gini dah?” "Au, udh biarin aja. Eh bagi duit dong" "Kebiasaan lu ah, jajan mulu" "Dih buruan, kalo ga ngasi, gw joget ni" "Iya, iya, ni gw kasi"

22/05/2019 14:37:24 WIB
♚ Maya ♚ @Mayvhia

@Mr_Lthfi @AryaNovrianus @kevinchoc Yah captain lokal dong, gak bisa debut kemana-mana ntar

22/05/2019 04:25:23 WIB
edge ︻┳═一 @elvransath

@AryaNovrianus abis itu mamat ngewhatsapp “bang masih bisa kesana ga bang?”

22/05/2019 00:52:19 WIB
pldmr @pldmrzq

@AryaNovrianus Ternyata tidurnya 21tahun. Lama amat.

22/05/2019 01:34:06 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!