1
アルヤ・ @AryaNovrianus
Ada nggak ya, orang yg ketiduran, baru bangun jam segini, liat jam trus kaget: "ANJG! GW LUPA MAU DEMO!" Abis itu dia lari ke Sarinah buru-buru, sampe sana dia teriak "Turunkan Soeharto!"
アルヤ・ @AryaNovrianus
Ntar jam 3 para demonstran istirahat buat saur, ada satu orang diem aja cengo, ga saur. Ditanya temennya: "Woi, ngapa lu ga saur?" "Iya, salah lempar tadi gua, mau lempar batu, malah nasi bungkus yg kelempar.” "Hahaha kocak lu" "Diem lu ah"
アルヤ・ @AryaNovrianus
Gataunya Mas Sandi kaget juga kali ya liat demo ini. Trus diem-diem dia wasap pak Wowo: "Kok jadi kacau gini dah?” "Au, udh biarin aja. Eh bagi duit dong" "Kebiasaan lu ah, jajan mulu" "Dih buruan, kalo ga ngasi, gw joget ni" "Iya, iya, ni gw kasi"
♚ Maya Novia ♚ @Mayvhia
@Mr_Lthfi @AryaNovrianus @kevinchoc Yah captain lokal dong, gak bisa debut kemana-mana ntar
definisi kehidupanqu @elvransath
@AryaNovrianus abis itu mamat ngewhatsapp “bang masih bisa kesana ga bang?”
Load Remaining (2)
Login and hide ads.